Lowongan Kerja September 2020 PT Air Liquide Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/18/2020

Lowongan Kerja September 2020 PT Air Liquide Indonesia

PT Air Liquide Indonesia (ALINDO) mengoperasikan pabrik pemisahan udara dan fasilitas produksi gas dengan jaringan terbesar di Indonesia. Memasuki Indonesia pada 1993 memiliki tim lebih 230 karyawan untuk melayani lebih 1000 pelanggan di berbagai industri. Infrastruktur mencakup jaringan pipa Oksigen, Nitrogen, Argon, dan Hidrogen dengan panjang 100 km yang menghubungkan Air Separation Units (ASU) dan hydrogen plants ALINDO pada industri baja, petrokimia dan industri kimia di Cilegon-Anyer-Merak, daerah Bojonegara dan di Lampung, Sumatera. Selain itu jaringan pipa Nitrogen dan Oksigen melayani industri manufaktur di area Cibitung (Jakarta Timur).


Posisi:
Management Trainee Program (MT)

ALINDO’s 12 months Management Trainee Program enables graduates to gain real insights into life at Air Liquide. It is a structured programme that allows for an in-depth exploration of interest in the chemicals industry and develop their professional skills and competencies. The Management Trainee will be rotated to work in a special mission projects across various Business Line and Functio

Qualification:
  • Fresh graduate
  • Bachelor’s degree in Chemical or Mechanical Engineering with GPA min. 3.00
  • Excellent verbal and written English communication skills
  • Strong analytical thinking and presentation skills

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online Pendaftaran
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin