Lowongan Kerja SMA D3 S1 Telkom Group Batam Januari 2020 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/02/2015

Lowongan Kerja SMA D3 S1 Telkom Group Batam Januari 2020

Rekrutmen.NET - Telkom membeli 35% saham Telkomsel dari Indosat tahun 2001 yang merupakan bagian dari implementasi restrukturisasi industri jasa telekomunikasi di Indonesia yang ditandai dengan penghapusan kepemilikan bersama dan kepemilikan silang antara Telkom dan Indosat. Sejak bulan Agustus 2002 terjadi duopoli penyelenggaraan telekomunikasi lokal dan pada tangal 23 Oktober 2009, Telkom meluncurkan "New Telkom" ("Telkom baru") yang ditandai dengan penggantian identitas perusahaan. 



Posisi :


GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM BATCH XII
1. DIGITAL PRODUCT & SERVICE

  • Menyusun strategi inisiatif digital, memilih metode dan desain yang inovatif dalam tren digital, termasuk meliputi digital ecosystem engagement, product & ecosystem design, digital media & content design, digital architecture, digital delivery, data analyctics & business intelligence, digital business & product operations serta digital marketing.
2. FINANCE

  • Menganalisa dan mengatur kombinasi pendanaan, menyusun rencana kerja anggaran perusahaan, memahami accounting information system, peraturan pajak, serta mengelola cost dan profitability analysis, treasury, billing,collection, revenue assurance, dan laporan keuangan.
3. HUMAN CAPITAL

  • Menjalankan fungsi pengelolaan sumber daya manusia (human capital) perusahaan mulai dari pengelolaan talent, pengelolaan pelatihan dan pengembangan human capital, pengelolaan strategi dan kebijakan human capital, pengelolaan rewards & benefit, serta operational layanan ke-SDM-an.
4. INFORMATION TECHNOLOGY

  • Mendefiniskan strategi IT , mengelola database informasi , menciptakan solusi produk digital, dan mencakup semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana permintaan organisasi untuk informasi dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan seperti contohnya IT operations, sistem, pengembangan dan user support.
5. TELECOMMUNICATION
  • Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE & NTE, energy & support facility.
6. BUSINESS EFFECTIVENESS & DEVELOPMENT
  • Mengidentifikasi desain/model untuk kebutuhan proses bisnis, menganalisa dan menetapkan penilaian kinerja bisnis, merancang dan mengembangkan Standard Quality System Management, serta merumuskan strategi dan kebijakan dalam pengelolaan Good Corporate Governance. Mengidentifikasi komponen-komponen dalam sebuah bisnis, menentukan kebutuhan perusahaan terutama dalam hal pembangunan suatu produk atau solusi digital, menyusun strategic investment, dan membangun partnership.
7. COMMERCE & RELATION
  • Mengelola konten produk/layanan di seluruh digital channel, mengintegrasikan program komunikasi pemasaran sesuai dengan analisis pasar, menggali informasi kondisi dan kebutuhan consumer saat ini dan masa mendatang, serta dapat memahami regulasi dan parameter lainnya dalam menetapkan tarif dan costing produk untuk meningkatkan daya saing. (Sales, Marketing, Relationship Management).
8. RISK & COMPLIANCE
  • Menjalankan fungsi umum pengelolaan Risk & Compliance, melingkupi pengelolaan risiko-risiko finansial, risiko operasional, risiko strategis, dan pengelolaan bisnis proses. Risk Management, Legal & Compliance, Internal Audit, Regulatory Management & Governance

Kualifikasi

  • Warga Negara Indonesia;
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);
  • Belum berusia 25 Tahun (S1) & 28 Tahun (S2) per 1 Januari 2020;
  • IPK minimal 3.00 (S1) dan 3.50 (S2)
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Telkom;
Jika anda berminat, silakan melakukan pendaftaran online disini : Pendaftaran  Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin