Lowongan kerja Terbaru PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/29/2016

Lowongan kerja Terbaru PT Perkebunan Nusantara IX (Persero)

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara IX memiliki wilayah operasi kerja di Jawa Tengah, pada saat ini PT Perkebunan Nusantara IX mengundang kalian yang sedang mencai kerja dan lulusan program studi D3 Teknik Kimia (diutamakan bagi para lulusan Politeknik LPP yang pernah magang di pabrik gula), yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian untuk dapat bergabung sebagai Karyawan :

Pimpinan Bagian Pengolahan.
Persyaratan:
  1. Laki-laki
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Pelamar Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan
  4. Pelamar berusia maksimal 27 tahun (Lahir setelah 30 Juni 1989)
  5. Memiliki IPK minimal 2.75 (skala 4)
  6. Diutamakan pernah magang di pabrik gula
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  8. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
Jika anda memenuhi persyaratan, silakan kirim surat lamaran beserta curiculum vitae (cantumkan no. telpon yang mudah dihubungi), fotocopy identitas diri (KTP) yang masih berlaku, fotocopy akte kelahiran, 3 lembar pasfoto berwarna ukuran 4×6 terbaru (tuliskan nama anda pada bagian belakang foto), fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, Surat Keterangan Sehat dan Tidak Buta Warna dari Dokter, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, ditujukan kepada:
 
PANITIA SELEKSI IX R13
LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN
ASSESSMENT CENTER
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222
Telp. (0274) 586201



 
Batas waktu penerimaan berkas lamaran paling lambat sampai tanggal 13 Juli 2016. Bila jumlah pelamar telah melebihi kapasitas jumlah yang akan diseleksi, panitia akan memanggil sejumlah kuota yang dibutuhkan saja.

Pengumuman peserta yang berhak melanjutkan untuk mengikuti Tes Tahap I (Tes Tertulis) akan diumumkan melalui website LPP: www.lpp.ac.id pada tanggal 15 Juli 2016.

Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat atau bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat, sms, dan telepon yang berkaitan dengan hasil seleksi. Perlu dicatat, bahwa selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi peserta tidak ditanggung Panitia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin