Lowongan Kerja Customer Service Permata Bank - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/23/2016

Lowongan Kerja Customer Service Permata Bank

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja Paling Terbaru untuk periode bulan Agustus-September 2016 berikut ini berasal dari PermataBank, Bagi yang belum tau sejarah Bank ini, Bank ini merupakan hasil hasil merger dari 5 bank yang ada di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni  PT Bank Prima Express, PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk,PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002. Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk akhirnya mengambil alih PermataBank dan saat itu juga memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi perbankan. setelah itu, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, maka kepemilikan dari gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.



Dengan Kombinasi yang unik dari kedua pemegang saham strategis ini, menjadi salah satu kekuatan utama PermataBank. PT Astra International Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman yang kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank memiliki keahlian dan pengalaman global terkemuka sehingga menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.

PermataBank sendiri sudah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking.

PermataBank menjadi aspirasi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani lebih dari 2 juta nasabah di 63 kota di Indonesia, PermataBank saat ini sudah memiliki 333 cabang (16 Cabang Syariah & 310 Cabang Konvensional termasuk 304 layanan syariah), 38 Cabang Bergerak (Mobile Branch), 3 Payment Point, 1010 ATM dengan akses di lebih dari 69.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.

Saat ini PermataBank Sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :

Posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :
Customer Service Class Program
Spesification
  • Maximum age is 25 years old
  • Minimum Height is 165 (for M) and 160 (for W)
  • Fresh Graduates from any discipline
  • Have minimum 2.75 of GPA (scale 4)
  • At least Diploma degree from reputable university in any major
  • Good communication in English
  • Good Appearance

 Tata Cara Pendaftaran Lowongan Kerja September 2016 :

Bagi anda yang berminat dengan memenuhi syarat, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman berikut : Pendaftaran
Hanya kalian pelamar yang terbaiklah yang akan diproses untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin