Lowongan Kerja Terbaru PT. Pertamina Retail - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/15/2016

Lowongan Kerja Terbaru PT. Pertamina Retail

Rekrutmen.NET Berita terabaru yang akan rekrutmen.net berikan kali ini adalah lowongan kerja PT. Pertamina Retail (selanjutnya disebut Perusahaan), Pertamina Retail merupakan anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak dalam bidang usaha retail produk Pertamina.Pertamina Retail didirikan pada tanggal 17 Juni 1997, sebelumnya perusaaan ini bernama PT Pertajaya Lubrindo yang bergerak di bidang usaha Pelumas. Lalu pada tanggal 1 September 2005, Perusahaan berganti nama menjadi PT. Pertamina Retail. Perubahan ini memiliki tujuan dalam menghadapi perubahan pasar retail khususnya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia menuju pasar bebas dunia. Pada tanggal 1 Februari 2006 ditetapkan oleh Direktur Jenderal Administrasi Hukum dan Umum, Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia. Terhitung sejak Maret 2006, Perusahaan mulai mengelola dan mengoperasikan SPBU.

PT. Pertamina Retail hingga sekarang akan terus berupaya demi mencapai rencana jangka panjangnya untuk menjadi Perusahaan ritel global yang berkelas dengan cara memberikan nilai dari diversifikasi bisnis Ritel Bahan Bakar dan Non-Bahan Bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi. Di tahun 2013, inisiasi-inisiasi bisnis baru, pengukuhan kemitraan-kemitraan baru dan hasil sinergi penjualan antar antar unit bisnis dengan pelanggan PT. Pertamina Retail telah membantu memberikan keuntungan yang berkesinambungan dan terus bertumbuh.
PT. Pertamina Retail juga  akan mengoptimalkan dan terus mengembangkan aset dan infrastruktur yang dimiliki demi mempertahankan keunggulan kompetitif untuk menjadi Perusahaan yang memberikan kontribusi lebih terhadap Perusahaan Induk dan Negara, dan tetap terus berpegang kepada komitmennya sebagai Perusahaan yang menjunjung profesionalisme, akuntabilitas dan berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan.




Saat ini PT Pertamina Retail membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi persyaratan lowongan pertamina retail :

Posisi dan Persyaratan :

Sales Account Executive
DESKRIPSI PEKERJAAN
  1. Menjalin kerjasama dengan pelanggan potensial.
  2. Menjalin hubungan baik dengan pelanggan.
  3. Melakukan proses penagihan ke pelanggan.
  4. Menyusun program promosi
  5. Membuat laporan mingguan dan bulanan.

KUALIFIKASI :
  1. Pelamar berusia Maksimal 27 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 (Segala Jurusan)
  3. Universitas Negeri/Swasta yang berakreditasi A, dengan IPK minimal 3.00 (Skala 4)
  4. Pengalaman minimal 1 Tahun dibidang yang sama
  5. Komunikatif, Mampu bernegosisasi dan terbiasa melakukan presentasi
  6. Penempatan di Jakarta
  7. Bersedia perjalanan dinas ke Seluruh Wilayah Indonesia
 Bagi anda yang berminat dan ingin berkarir bersama pertamina retail, silakan daftarkan diri anda secara online, informasi selengkapnya baca disini: Pendaftaran
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin