Lowongan Kerja BUMN PT. PAL Indonesia (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/09/2016

Lowongan Kerja BUMN PT. PAL Indonesia (Persero)

Rekrutmen.NET - Beberapa pencari kerja dengan kualifikasi berbeda tentunya akan memilih bidang tertentu sebagai pilihannya, ada yang ingin di bidang perbankan, minyak, saham, dll, tapi tidak tertutup kemungkinan anda bisa memilih bidang yang jauh dari kualifikasi kita. yang penting suatu posisi atau jabatan merupakan kualifikasi kita. misalnya anda lulusan IT Komputer, anda bisa saja melamar di bidang IT di perusahaan Gas dan Minyak, Contoh Pertamina. hal ini tentunya tidak jadi masalah, anda tidak harus merasa tertarget harus kerja di perusahaan IT. Untuk lowongan berikutnya berasal dari perusahaan BUMN  PT. PAL Indonesia, sebagai Badan Usaha Milik Negara, perusahaan yang bergerak dalam bidang industri galangan kapal. Kantor pusat dan industri galangan kapal ini terdapat di Surabaya, Jawa Timur.

PT. PAL Indonesia (Persero), awalnya memulai dari sebuah galangan kapal yang bernama MARINA dan didirikan oleh pemerintah Belanda pada tahun 1939 dan Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia lalu menasionalisasi Perusahaan ini dan mengubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL). Pada tanggal 15 April 1980, Pemerintah mengubah status Perusahaan dari Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas sesuai dengan akta No. 12, yang dibuat oleh Notaris Hadi Moentoro, SH.

Pada saat ini PT PAL Indonesia (Persero) ingin mengajak putra putri Indonesia untuk bergabung dalam industri galangan kapal.

PT PAL sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di industri galangan kapal membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi strategis.

Sedikitnya ada terdapat 5 posisi yang ditawarkan oleh PT PAL dalam pengumuman lowongan kerja di Indonesia Business and Development (IBD) Expo 2016 di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (8/9/2016).

Posisi:
1. Pengembang SDM dan Organisasi (S1 Teknik Industri/Teknik Perkapalan)
2. Desainer (S1 Teknik Perkapalan/Teknik Sistem Perkapalan)
3. Pemrograman Komputer (S1/D3 Teknik Informatika)
4. Production Engineer (S1 Teknik Perkapalan/Permesinan/Kelistrikan Kapal)
5. Inspektur Mutu (D3 Mesin Kapal/Rancang Bangun)

Adapun kualifikasi tambahan antara lain:
- Pria/Wanita WNI
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Usia maksimal 30 tahun
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
- Menguasai komputer
- Menguasai AutoCAD 2D & 3D bagi desainer dan engineer

Persyaratan
- Surat lamaran dan Curiculum Vitae
- Fotocopy KTP
- Fotocopy Ijazah Terakhir dan Transkrip
- Fotocopy sertifikat -sertifikat pendukung
- Pas foto berwarna ukuran 3x4

Bagi kalian yang berminat,  informasi lebih lanjut hubungi tim rekrutmen (031-3292275) ext. 2232, atau di situs PT PAL Indonesia www.pal.co.id.

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin