Lowongan Kerja Operator/Teknisi PLN Tingkat SMA SMK - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/21/2016

Lowongan Kerja Operator/Teknisi PLN Tingkat SMA SMK

Rekrutmen.NET -   Sebelumnya rekrutmen.net pernah mengumumkan penerimaan pegawai PLN yang dilaksanakan di 25 kota berbeda serta untuk tingkat pendidikan minimal SMK SMA, atau bisa dilihat informasinya disini. Untuk kali ini kami mendapat informasi seputar penerimaan Pegawai PLN sebagai Operator/teknisi untuk tingkat pendidikan SMA Sederajat. Pendaftaran dilakukan secara onilne, kami menghimbau agar para pencari kerja jangan salah memasukkan data saat pendaftaran dan harus benar, sehingga saat validasi berkas anda tidak mengalami masalah. sebelum mengirim berkas online, silakan periksa kembali data anda. hal ini penting untuk proses kelanjutan atau keikutsertaan anda dalam seleksi nanti. Sebelu menuju informasi lowongan kerja, berikut sedikit informasi sekilas perusahan, PT PLN (Persero) sebagai perusahaan badan usaha milik negara atau BUMN yang terdapat di Indonesia dan bergerak dalam bidang ketenagalistrikan di Indonesia, PLN  menjadi satu-satunya Perusahaan yang menyediakan Listrik terbesar di Indonesia.

PT PLN (Persero) dan anak perusahaannya menjadi perusahaan yang menyediakan jasa kelistrikan yang terbesar di Indonesia. Memiliki visi untuk “Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani”, PT PLN (Persero) memiliki komitmen dalam memberi listrik ke seluruh Nusantara.  PLN sangat percaya bahwa Potensi insani yang kami punya menjadi aset terbesar dan masa depan PLN, untuk itu kami berinvestasi besar demi mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PT PLN (Persero) menjadi Perusahaan Kelas Dunia dan menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang.
Lowongan Kerja PLN :

Saat ini PLN memberik kesempatan bagi siapa yang ingin berkarier di PT PLN (Persero) berikut ini informasi posisi dan persyaratannya !

Tingkat SMA/SMK Tahap II Tahun 2016
Operator/Teknisi

Lokasi Jakarta

Persyaratan :
  • Pelamar single atau belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan
  • Jenis kelamin Pria dan sudah berusia 17 tahun pada Juli 2016 (Lahir tahun 1996 dan sesudahnya)
  • Lulusn dan sudah memiliki ijazah SMA IPA/SMK Mesin/SMK Listrik
  • Nilai rata-rata Ujian Akhir Sekolah adalah minimal 65 dengan skala 100
  • Bersedia mengikuti Pendidikan Prajabatan selama maksimal 12 bulan dengan status sebagau Siswa Diklat Prajabatan
  • Jika pelamar telah lulus Diklat Prajabatan, akan diangkat sebagai Pegawai tetap (Tingkat Pelaksana dengan usia pensiun 46 tahun) dan wajib menjalani Ikatan Dinas selama 5 (lima) tahun terhitung mulai diangkat sebagai Pegawai.
Cara Pendaftara Lamaran PT PLN Tahun 2016 :
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan ingin sekali bergabung bersama perusahaan Listrik Negara ini, anda bisa langsung mendaftarkan diri secara online melalui situs resmi rekrutmen PLN disini : rekrutmen.pln.co.id
Catatan :
  • Adapun waktu periode Pendaftaran yaitu tanggal 13 September - 23 September 2016
  • Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.
  • Dalam rekrutmen ini pelamar tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero)
  • Tidak ada penggantian biaya transportasi dan akomodasi berkaitan dengan pelaksanaan seleksi.
  • PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).
  • Semua informasi pengumuman resmi akan diumumkan melalui website PT PLN (Persero) (www.pln.co.id)
Untuk Informasi Jelasnya silakan lihat pengumuman rersmi melalui gambar berikut ini :

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin