Lowongan Kerja Terbaru di PT NationalNobu Bank Tbk Untuk Berbagai Posisi - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/25/2016

Lowongan Kerja Terbaru di PT NationalNobu Bank Tbk Untuk Berbagai Posisi

rekrutmen.net - Lowongan Kerja Terbaru - Sebelum melamar pekerjaan, Anda perlu menguasai bagaimana cara membuat curriculum vitae (CV) yang baik dan benar dan bisa menarik perhatian HRD. Perlu diketahui, CV ini merupakan persyaratan baku yang harus dilampirkan oleh setiap pelamar dalam dokumen lamarannya. Curiculum Vitae (CV) berisi tentang biodata lengkap pelamar mulai dari data diri, pengalaman kerja sampai pengalaman berorganisasi.
Bagi fresh graduate, Anda tentu bingung bagaimana cara membuat CV yang menarik dan bisa disukai oleh HRD. CV yang unik dan menarik akan memudahkan Anda untuk bisa masuk pada perusahaan yang diinginkan. Dalam membuat CV, Anda harus kreatif dalam mengolah kata. Selain itu, Anda juga harus menghindari penulisan hal-hal yang tidak penting seperti hobi, ataupun kegiatan non formal dan tidak berkaitan dengan posisi kerja yang akan dilamar.
Buatlah CV maksimal 3 lembar, ini bertujuan untuk menghindari rasa bosan HRD saat membaca CV Anda. Jika Anda ingin diterima di perusahaan yang Anda lamar, jangan lupa untuk mencantumkan kemampuan Anda yang sesuai dengan posisi yang Anda lamar. Dari sekian banyak skill yang Anda miliki, ada empat skill yang wajib ditulis dalam curriculum vitae.
Lowongan Kerja Bank November 2016

Selain tips menulis CV di atas, kami juga akan membagikan info Lowongan KerjaTerbaru 2016 untuk Anda. PT Bank Nationalnobu Tbk (NobuBank) adalah bank yang telah berdiri lebih dari 20 tahun di industri perbankan Indonesia yang kini hadir dengan konsep dan tampilan yang baru sebagai wujud dari diperbaruinya visi, misi dan strategi Perseroan. Dengan semangat untuk lebih mampu memberikan kontribusi riil pada perekonomian di tanah air, NobuBank berusaha menciptakan nilai tambah bagi masyarakat luas melalui jasa intermediasi perbankan yang menjadi kompetensi inti yang dimiliki Perseroan. Melalui langkah-langkah strategis yang dilakukan, Perseroan ingin mempertajam kompetensi tersebut khususnya dalam bidangcommercial dan consumer banking dengan memilih segmentasi pasar pada usaha kecil dan menengah yang terbukti telah menjadi fondasi yang kuat dalam perekonomian Indonesia. Dengan integritas yang tinggi, Perseroan ingin memperkuat dan memperluas jaringan kemitraan melalui pelayanan yang prima dan pembukaan kantor cabang di berbagai lokasi strategis di seluruh wilayah Indonesia.
Di masa datang, kepercayaan dari nasabah dan mitra bisnis akan mampu membawa Perseroan pada posisi terhormat di dalam dunia perbankan khususnya dalam hal asset, pangsa pasar, dan keluasan jaringan, tidak hanya dalam perspektif lokal namun juga dari sudut pandang regional dan global. Dengan tujuan untuk memperkuat struktur permodalan, maka Perseroan telah melakukan Penawaran Umum Perdana Saham (IPO) dan pada tanggal 20 Mei 2013 secara resmi telah mencatatkan diri di Bursa efek Indonesia dengan kode saham “NOBU”. Hal ini sekaligus menjadi momentum bagi Perseroan untuk mengajak masyarakat luas turut berpartisipasi dalam pengembangan Perseroan di masa datang.
NobuBank saat ini membutuhkan tenaga-tenaga baru guna ditempatkan di posisi sebagai berikut :
  • Top Up Staff (TPUP01)
  • Direct Sales (DSR01)
  • Card Business Staff (CBS01)
  • Frontliner (FL01)
  • Relationship Officer Development Program ( RDP01)
Persyaratan
Top Up Staff (TPUP01)

Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 25 tahun
Merupakan lulusan pendidikan SMA/D3 segala jurusan
Bersedia ditempatkan di Jakarta, Tangerang, Cikarang

Direct Sales (DSR01)
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 30 tahun
Merupakan lulusan pendidikan SMA/D3segala jurusan
Bersedia ditempatkan di Jabodetabek
Mampu berkomunikasi dengan baik
Memiliki kepribadian yang menarik

Card Business Staff (CBS01)
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 25 tahun
Merupakan lulusan pendidikan D3 jurusan Manajemen dengan IPK minimal 3.00
Bersedia ditempatkan di Jabodetabek

Frontliner (FL01)
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 25 tahun
Merupakan lulusan pendidikan D3 segala jurusan dengan IPK minimal 2.75
Bersedia ditempatkan di Jabodetabek

Relationship Officer Development Program ( RDP01)
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 25 tahun
Merupakan lulusan pendidikan S1 segala jurusan dengan IPK minimal 3.00
Bersedia ditempatkan di Jabodetabek

Tata Cara Pelamaran
Jika berminat pada Lowongan Kerja Terbaru November 2016 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke :
HR Division PT Bank NationalNobu Tbk
Plaa Semanggi Lt. 9
Jendral Sudirman Kav. 50 Jakarta 12930
Atau melalui email : recruitmen@nobubank.com
Jangan lupa untuk menaruh kode posisi di sudut amplop atau di subject email

Kiranya informasi Lowongan Kerja 2016 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Pelajari Kumpulan Soal Tes Masuk Bank agar Anda diterima dalam rekrutmen Nobu Bank kali ini.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin