Lowongan Kerja BNN Tahun 2017 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/18/2017

Lowongan Kerja BNN Tahun 2017

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja 2017 - Selagi anda punya waktu, ada baiknya jika anda mempersiapkan diri dengan belajar, anda juga harus giat mencari informasi lowongan kerja, anda juga jangan berpatok pada satu sumber informasi saja, silakan anda mendatangai mading loker di kota anda, bisa juga membeli koran loker (lowongan kerja), dan kalau bisa juga menghadiri job fair lowongan kerja. mencari kerja dengan rutinitas seperti ini sudah hal yang lumrah dilakukan, anda tidak perlu menyesal di akhir hari anda, anda sudah melakukan pekerjaan dengan baik, dan anda hanya tinggal menunggu hasilnya saja, ingat berdoa dan tetap berusaha, kami yakin jika anda benar-benar berusahan semaksimal mungkin, maka hasilnya akan baik. berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan dari Badan Narkotika Nasional (disingkat BNN) adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) yang ada di Indonesia dan memiliki tugas dalam melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol. BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.Hukum BNN adalah berdasarkan Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007.




Pada saat ini BNN sedang membuka lowongan kerja terbaru kepada warga  Negara  Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Tenaga Kerja Kontrak dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

1.  Pendamping Residen Pascarehabilitasi (PRP)
2. Konselor Lapas Rehabilitasi (KLR)
3. Administrasi (ADM)



Persyaratan :
  • Pelmar jenis kelamina Pria/wanita dan berusia maksimal 35 Tahun
  • Lulusan pendidikan Terakhir Sarjana S1 Psikologi & S1 Pendidikan Konseling / yang mempunyai sertifikat kurikulum adiksi (untuk Letak 1 & 2) dan Minimal diploma DIII segala jurusan diutamakan yang menguasai Program Office (untuk Letak 3)

Persyaratan Berkas lamaran

  • Pas Photo 4 x 6 : 2 Lembar
  • Salinan KTP : 2 Lembar
  • Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan
  • Daftar Riwayat Hayat
  • Ijazah & Transkrip Nilai Terakhir (Legalisir) : 1 Lembar
  • Salinan SKCK Legalisir : 2 Lembar
  • Salinan Sertifikat-Sertifikat Pelatihan & Keahlian yang sesuai Letak : 1 Lembar

Bagi kalian yang berminat, silakan kirimkan lamaran anda sebelum tanggal 20 januari 2017, kirimkan lamaran anda langsung ke alamat berikut :
Tuliskan kode letak pada pojok kanan amplop lamaran anda
Ditujukan ke :
KEPALA BNNP SUMSEL
Cq. KEPALA BIDANG REHABILITASI BNNP SUMSEL
Jl H Bastari Komp Opi Jakabaring
Palembang Cq Bidang Rehabilitasi BNNP Sumsel

Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses, ingat, rekrutmen ini tidak dipungut biaya sama sekali, hati-hati terhadap tindak penipuan lowongan kerja!
Semoga info ini bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin