Lowongan Kerja Pegawai Tidak Tetap (PTT) BPJS Kesehatan Seluruh Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

2/12/2017

Lowongan Kerja Pegawai Tidak Tetap (PTT) BPJS Kesehatan Seluruh Indonesia

Rekrutmen.NET - Jika anda memiliki prospek perusahaan yang masih cerah dan bisnis berjalan lancar,  mungkin anda harus tetap bersabar dan berjuang walaupun terkadang anda bosan bekerja di perusahaan tersebut, ada banyak alasan yang membuat anda bosan, sehingga anda tidak bisa berkembang diperusahaan tersebut, saran saya adalah cobalah untuk lebih proaktif. Sampaikan keinginanmu untuk belajar lebih banyak kepada atasan atau manajer bilang anda bersedia ikut serta membantu dalam rapat, misalnya melakukan riset, membuat catatan rapat, atau mengirimkan email. lakukan kegiatan yang bisa membantu meringankan tugas manajermu, seperti bantu meriset perusahaan untuk menemukan klien potensial, merencanakan rapat, dan lainnya. Secara keseluruhan, jadilah pegawai yang dapat diandalkan atasan.  bagi kalian yang belum punya kerja, tahun ini anda harus punya persiapan demi dapat bersaing dalam memulai karir anda, Tidak ada salahnya jika anda sudah mempersiapkan diri sedini mungkin.hal ini tentu jauh lebih baik dari pada tidak sama sekali. Persaingan dunia kerja sangat ketat, hal inilah yang mengharuskan anda untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, kita tentu sudah mengetahui sulitnya mencari pekerjaan, sedikitnya tersedianya lapangan pekerjaan dan lainnya, maka tidak ada alasan lagi bagi anda yang mencari kerja untuk menunda-nunda waktu, persiapkanlah diri kalian guna menghadapi persaingan kerja. Informasi lowongan kerja yang akan kami berikan ini berikut ini berasal dari perusahaan BUMN yang bergerak di bidang kesehatan yaitu BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) BPJS Kesehatan adalah sebuah perusahaan Milik Negara yang memiliki tugas dalam pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan untuk seluruh rakyat Indonesia, terutama bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa. BPJS Kesehatan saat ini bersama dengan  BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program dari  pemerintah tepatnya pada kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. BPJS Kesehatan hingga saat ini sudah mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.

Lowongan BPJS Ketenagakerjaan


Lowongan Kerja BPJS Kesehatan :

Saat ini BPJS Kesehatan ingin memenuhi ebutuhan sumber daya manusia (SDM)  Tahun 2017,  dengan membuka Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Relationship Officer (RO) dan Backline Relation Officer (BRO) BPJS Kesehatan Tahun 2017.


 Berkas Lamaran  dapat disampaikan  langsung  ke Kantor  Cabang  BPJS  Kesehatan  di seluruh
Indonesia dengan melampirkan  berkas pendaftaran meliputi  :

  • Surat Lamaran, Fotocopy KTP, Fotocopy ijazah  yang telah dilegalisir dan Fotocopy transkrip  nilai yang telah dilegalisir;
  • Keterangan  Akreditasi  Jurusan  (yang  bisa  diperoleh  dari  BAN -PT  atau  lembaga  akreditasi lainnya);
  • Pas Photo 3x4 (warna) sebanyak 2 (dua) lembar.
  • Berkas dikumpulkan  dalam Map berwarna sesuai dengan Kode Peminatan  yang dipilih,  terdiri dari:
  • PTT Relationship Officer (PRO) – map kuning: Melakukan kegiatan operasional di fungsi  pemasaran.
  • Backline Relation Officer (PBRO) – map biru: Melakukan kegiatan operasional di fungsi  kepesertaan.
  • PTT Map lamaran dimasukkan dalam amplop coklat dengan mencantumkan kode peminatan di pojok  kanan atas.

Pendaftaran akan ditutup  pada tanggal  14 Februari  2017 pkl. 17.00 waktu setempat.
  • Rekrutmen BPJS Kesehatan ini tidak dipungut biaya
  • Hati-hati dengan pihak  penipuan lowongan kerja
  • Pelamar  yang dinyatakan  lulus  Seleksi Administrasi  akan  dimumkan  melalui telepon/SMS .  Jumlah  pelamar yang lulus  disesuaikan  dengan kebutuhan  BPJS Kesehatan.
  • Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti proses selanjutnya yaitu Psikotest dengan membawa perlengkapan  berupa :
    • KTP asli*;
    • Ijazah dan transkrip  Asli*;
    • Alat tulis : Pensil 2B, Pensil HB, Karet penghapus,  Ballpoint,  dan Alas Papan ujian;
    • Pakaiian  ujian  (Formal)  :  Atasan  berwarna  putih  dan  Bawahan  berwarna  hitam,   tidak diperkenankan  memakai baju kaos, celana jeans, dan sandal.
    • Digunakan   oleh   Panitia   untuk   melakukan   verifikasi   dan   akan   dikembalikan   setelah digunakan.
Sumber : http://bpjs-kesehatan.go.id/bpjs/index.php/unduh/index/703
Semoga informasi lowongan kerja BPJS kesehatan ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.

Lain-lain :
Dapatkan persiapan menghadapi seleksi psikotes dan wawancara kerja disini : Soal Seleksi kerja
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin