Lowongan Kerja Terbaru PKWT PT. Kereta Api Indonesia (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/17/2017

Lowongan Kerja Terbaru PKWT PT. Kereta Api Indonesia (Persero)

Rekrutmen.NET - Tentu bagi kalian pelamar kerja yang baru lulus kuliah pasti memiliki gairah untuk mencari pekerjaan, demi mewujudkan cita-cita dibangku sekolah, pasti kalian rela menghabiskan waktu demi mencari-cari informasi lowongan kerja, pergi melamar pekerjaan, mengikuti seleksi, dan lainnya, tujuannya hanya satu, Punya pekerjaan yang diimpikan. terus terang admin juga dulu seperti itu, panas terik, hujan deras ditempuh hanya untuk mengantar lamaran. jaman saya dulu kalau melamar kerja via pos atau mengantar langsung ke perusahaannya. berbeda dengan waktu sekarang, perusahaan memperbolehkan pelamar melakukan pendaftaran via online dan melalui email. Jadi bagi kalian yang sedang mencari kerja, manfaatkan waktu kamu sebaik-baiknya, gunakan waktu luang untuk belajar psikotes, berlatih menjawab wawancara kerja, pokoknya sesuatu yang berguna. karena berhasil atau tidaknya, kamu yang akan melewatinya, semangat! untuk informasi lowongan berikut ini berasal dari perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (Persero), PT. KAI sebagai bumn yang bergerak dibidang jasa transportasi di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, dibulan juli ini PT Kereta Api Indonesia sedang memebuka lowongan kerja terbaru bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier di perusahaan dengan persyaratan dan kriteria rekrutmen sebagai berikut :

Rekrutmen Lowongan Kerja

PT. Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini sedang membuka lowongan kerja  Pegawai PKWT  bagi kalian yang berada pada wilayah ini dan sedang mencari kerja, silakan coba dan manfaatkan kesempatan ini, berikut informasi selengkapnya :

Posisi Lowongan yang tersedia :
  1. Announcer
  2. Customer Service on Station

Syarat dan Ketentuan:
  • Lulusan pendidikan minimal D3
  • Lancar dalam berbahasa Inggris
  • Memiliki penampilan menarik
  • Memiliki pengalaman kerja
  • Memiliki Tinggi badan minimal 160cm
  • Memiliki Berat badan ideal

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan ingin melamar posisi diatas, maka silakan Kirimkan Hardcopy (CV, fotocopy ijazah, surat keterangan sehat) Kepada:Manager Angkutan Penumpang Daop 8 Surabaya.
Kantor PT KAI Daop 8 Surabaya. jl. Gubeng Masjid (sebelah stasiun gubeng baru)
Surabaya. Penerimaan berkas dikirimkan paling lambat 17 april 2017. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya sama sekali, Hati-hati terhadap segala tindak Penipuan lowongna kerja !
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin