Lowongan Kerja Terbaru Schlumberger - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

4/05/2017

Lowongan Kerja Terbaru Schlumberger

Rekrutmen.NET - Menjadi pekerja dilingkungan kerja yang baru mungkin agak sedikit membuat tidak nyaman, ini wajar terjadi, karena pasti ada perbedaan lingkungan dan rekan kerja di lingkungan yang baru. Harus ada adaptasi dan membuka diri untuk menerima dan memberi yang terbaik untuk perusahaan. Namun, jangan sampai situasi yang baru membuat hasil pekerjaan anda menjadi buruk, anda perlu belajar dan jangan malu untuk menyapa rekan kantor walau hanya basa-basi, usahakan anda bisa mencairkan situasi, anda harus bisa lepas dari rasa ketidaknyamanan tersebut, ini harus anda lakukan, jika tidak maka akan berdampak buruk pada hasil pekerjaan anda. setiap lingkungan kerja, pasti berbeda-beda, untuk itu anda harus bisa beradaptasi dan terbuka hingga anda benar-benar nyaman dan keluar dari masalah anda. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari schlumberger yang merupakan perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat yang bergerak dalam sektor energi.Industri yang menjadi fokus utama Schlumberger adalah industri pertambangan dan minyak. Pada tahun 2014, Schlumberger mendapatkan nilai penjualan sebesar AS$45,4 miliardengan profit AS$6,7 miliar. di tahun yang sama, Schlumberger mampu menempati peringkat ke-117 dalam daftar Global 2000, dan menjadi ebuah daftar perusahaan terbesar di dunia yang diperingkat oleh majalah bisnis Forbes, dengan total nilai pasar (market value) AS$128 miliar dan total aset sebesar AS$67,1 miliar. Pada saat ini Schlumberger sedang membuka lowongan kerja untuk 2 posisi, bagi kalian yang ingin berkarir bersama Schlumberger, berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :



Posisi yang tersedia :

FIELD ENGINEER TRAINEE (FET)
  • S1 or S2 engineering students who will graduate before December 2017 or fresh graduates
  • Min. GPA of 3.00 out of 4.00 GPA scale
  • Young male & female with maximum 2 years of working experience
  • Good command of spoken and written English
  • Adaptable, creative, hard working, independent, self-motivated
  • Willing to work under pressure

FIELD ENGINEER VACATION TRAINEE (FEVT)
  • S1 ONLY, Engineering students who are in the 6th semester
  • Min. GPA of 3.30 out of 4.00 GPA scale
  • Young male & female
  • Good command of spoken and written English
  • Adaptable, creative, hard working, independent, self-motivated
  • Willing to work under pressure

Anda merasa memenuhi syarat dan berminat berkarir bersama perusahaan ini? silakan lihat tata cara pendaftaranya melalui laman berikut : Pengumuman
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses. ingat, rekrutmen ini tidak dipungut biaya!
Semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin