Lowongan Kerja Terbaru BPOM - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

5/18/2017

Lowongan Kerja Terbaru BPOM

Rekrutmen.NET - Pasti ada diantara kalian yang memiliki passion yang kuat  menjadi seorang wirausahawan, bagi kalian yang ingin mengejar impian tersebut tentunya harus memiliki kehalian dan modal yang cukup. Tapi sebagai pelaku bisnis, anda wajib memastikan produk dan jasa yang ditawarkan agar bisa bersaing di antara kompetitor yang menawarkan hal yang sama. Selain itu, masalah timing yang tepat juga perlu menjadi pertimbangan. dari pengakuanmu sendiri, kalau anda sudah dapat mengidentifikasi sejumlah potensi masalah seperti kurang modal dan ilmu. Tidak ada salahnya kamu mencoba mencari pengalaman dan pelajaran dengan bekerja di beberapa perusahaan terlebih dulu. tapi harus perusahaan yang beroperasi padalini bisnis yang ingin kamu masuki nanti agar kamu  bisa belajar langsung mekanisme dari dalam, bebas risiko di perusahaan tersebut,  Kalau pun nanti kamu tidak menjalani jalur bisnis tersebut, setidaknya kamu sudah mendapat tambahan koneksi, modal, dan pengalaman yang akan memperkaya perjalanan kamu nanti. Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja non cpns dari Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat Badan POM. Badan POM merupakan suatu lembaga yang ada di Indonesia yang memiliki tugas dalam mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. Fungsi dan tugas badan ini menyerupai fungsi dan tugas Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat. 




Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat Badan POM adalah sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. sedang membutuhkan beberapa tenaga kerja, berikut detailnya :

BPOM membutuhkan:
- 2 orang Programmer IT yang menguasai PHP dan MySQL.
- Fresh Graduate (atau sudah menyelesaikan tugas akhir/ skripsi diperbolehkan mendaftar)

Bagi kalian yang memenuhi syarat, lamaran dapat dikirimkan ke informasi@pom.go.id
Alamat: Jalan Percetakan Negara no. 23 Jakarta Pusat
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin