Lowongan Kerja Terbaru PT. Gudang Garam Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

7/04/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT. Gudang Garam Tbk

Rekrutmen.NET - Ketersediaan lapangan pekerjaan saat ini jauh lebih banyak dari sebelumnya, mungkin karena hadirnya perusahaan baru atau asing beroperasi di Indonesia, tentu hal ini memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, seperti ketersediaan lapangan pekerjaan. kita tentu harus berterima kasih kepada pemerintah karena bersusah payah dalam pembangunan Infrastruktur, dengan salah satu tujuannya sebagai penarik perusahaan asing mau menanamkan modal di Indonesia. Sekarang kalian pencari kerja tinggal mempersiapkan diri dengan baik, untuk dapat bersaing di dunia kerja, Perusahaan tentu tidak menerima karyawannya begitu saja, pasti akan ada  tahapan seleksi dan diikuti ribuan pencari kerja yang menjadi saingan anda. hanya yang terbaik yang akan terpilih. dengan persiapan yang baik tentunya memberi peluang anda lebih besar dapat diterima kerja di perusahaan daripada anda sama sekali tidak memiliki persiapan, walaupun anda punya keahlian yang baik namun jika anda tidak menggunakan dengan baik, anda akan kalah saing sama mereka yang sudah mempersiapkan diri. Persiapkan diri kalian mulai dalam mempersiapkan berkas lamaran, pastikan surat lamaran dan CV yang anda buat sudah benar dan lengkap. surat lamaran tidak usah terlalu panjang namun tidak juga terlalu pendek, buat saja seperti lamaran pada umumnya. Perlengkapi lamaran beserta berkas pendukung lainnya jika memang dipersyaratkan. seleksi ini termasuk administrasi jika anda lulus pada tahap ini anda akan di undang untuk mengikuti proses seleksi berikutnya, biasanya adalah seleksi psikotes dan wawancara kerja. Anda bisa mempersiapkan diri dengan mempelajari soal-soal latihan psikotes dan wawancara, materinya bisa anda dapat melalui buku-buku dan hasil browsing. anda bisa dengan mudah menemukan materi, namun harus juga anda membahasnya dengan baik. anda tidak perlu belajar 24 jam non stop tiap hari, cukup sesanggupnya anda bisa berapa lama. dengan seiring waktu anda akan terbiasa mengerjakan soal-soal psikotes dan ini saya rasa sudah cukupo bagus untuk persiapan anda. Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dari PT. Gudang Garam Tbk, PT Gudang Garam Tbk adalah perusahaan produsen rokok  asal Indonesia. perusahaan ini diidirikan pada tanggal 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo. pada saat ini  PT. Gudang Garam Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi selengkapnya :




LPK PT. Gudang Garam adalah lembaga kerja di bidang proses produksi rokok, saat ini kami sedang mencari Individu-individu yang berkualitas dan bermotivasi tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai pemagang, dengan persyaratan sbb :
Syarat :
  • Perempuan
  • Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun
  • Tinggi badan proposional dan minimal 147 cm\
  • Pendidikan minimal SMA
Persyaratan Berkas :
  • Surat lamaran kerja
  • CV
  • Foto berwarna 3×4 3 lembar
  • Fotokopi ktp dan KK
  • Fotokopi ijazah
  • SKCK
  • fotokopi id card karyawan bagi keluarga karyawan dan fotokopi purna karyawan bagi keluarga mantan karyawan.

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat magang di perusahaan ini, silakan kirimkan lamaran anda ke :
PT Gudang Garam Tbk
Jl Semampir II No 1 Kediri
atau
Sekretariat Direktorat SKT PT Gudang Garam Tbk
Penerimaan lamaran dibuka sampai tanggal 10 juli 2017.
Rekrutmen ini GRATIS tidak dipungut biaya apapun!
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin