Lowongan Kerja Terbaru PT PANN (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

5/05/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT PANN (Persero)

Rekrutmen.NET - Memasuki bulan april 2017 kami berharap agar kalian cepat mendapatkan pekerjaan dan mendapatkan berkat yang baru untuk kalian semua, Bagi kalian yang masih belum mendapatkan pekerjaan, harap tetap sabar dan berusaha, jangan mudah menyerah. Mau jadi sukses memang butuh pengorbanan yang tidak sedikit. jadi semoga kalian punya semangat yang kuat dan terus berusaha semaksimal mungkin, baru saja kami mendapatkan informasi terbaru seputar penerimaan lowongan kerja dari PT PANN (Persero). PT PANN (Persero) juga menjadi amanat dari rencana Pembangunan Lima Tahun atau Repelita II. Dokumen Repelita II tersebut menyatakan agar pemerintah  membentuk suatu badan yang bertugas di bidang pembiayaan dan pengembangan armada niaga nasional. PT PANN (Persero) memantapkan strateginya dengan membentuk cross sektoral holding dan spin off sektor usaha strategis yaitu dalam usaha pembiayaan kapal, shipping, shipyard, manajemen perkapalan, pialang asuransi kapal sehingga PANN (Persero) berdiri menjadi perusahaan holding. PT PANN (Persero) juga mendirikan anak usaha PT PANN Pembiayaan Maritim lalu dilakukan pemisahan bisnis  atau spin off pada tanggal 19 Februari 2013. Dengan demikian, kegiatan bisnis inti perseroan dialihkan kepada anak usaha, sedangkan PT PANN (Persero) ditetapkan sebagai induk perusahaan (holding company). Demi mendukung perkembangan perusahaan, saat ini PT PANN (Persero) membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :



TENAGA AKUNTANSI
Deskripsi
  • Melakukan pengumpulan data, pencatatan, dan analisa transaksi/data keuangan untuk menyusun laporan keuangan bulanan dan tahunan, perencanaan dan proyeksi keuangan sesuai rencana bisnis perusahaan.
  • Menyusun laporan perpajakan perusahaan.
  • Pemantauan dan menganalisis transaksi keuangan harian, bulanan dan tahunan dan dibandingkan dengan anggaran.
  • Memastikan dan menghitung kewajiban perpajakan yang timbul dari transaksi yang ada
  • Melaksanakan entri jurnal bulanan, rekonsiliasi buku besar.
  • Melaksanakan tugas-tugas khusus perusahaan terkait dengan bidang kerja akuntansi

Persyaratan :
  • Laki-laki usia maksimal 27 tahun
  • Lulusan D3 Akuntansi dari universitas negeri ternama dengan IPK minimal 3.00
  • Pernah Bekerja di Kantor Akuntan Publik (KAP) Minimal 2 Tahun.
  • Berkepribadian baik, mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, mempunyai kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang baik.
  • Menguasai Microsoft Office terutama Excel
  • Mempunyai Kemampuan Mengoperasikan Sistem/Software Akuntansi

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat dengan posisi tersedia, silakan Kirim Lamaran (Cantumkan Kode Jabatan) CV, transkrip akademik, ijazah dan foto paling lambat tanggal 23 Mei 2017 pada :
HRD PT PANN (Persero)
Gedung PT PANN Lt. 4 Jl. Cikini IV No.11
Jakarta Pusat 10330

Atau email ke : pannmf@pannmf.co.id
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin