Lowongan Kerja Corporate Acceleration Program Bank BTPN - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/19/2017

Lowongan Kerja Corporate Acceleration Program Bank BTPN

Rekrutmen.NET - Apa yang harus dipersiapkan ketika anda ingin menghadapi interview kerja? Tahap interview adalah tahap dimana anda memperkenalkan siapa diri anda, pewawancara bertanya seputaran data diri, pengalaman kerja, pendidikan dan macam-macam.  Pertama persiapan yang harus anda lakukan adalah berpakaianlah yang RAPI! jika perusahaan mempersyaratkan pakaiannya seperti apa, silakan ikutin persyaratan pakaianya, Namun jika tidak, berpakaianlah seperti anda seorang yang sedang mencari kerja dan menghormati perusahaan yang anda lamar. Anda tidak perlu berpakaian berlebihan, cukup rapi dan bersih, dan sisirlah rambut anda. Penampilanmulah yang pertama dilihat, kedua, jaga sikap anda saat interview, berprilakulah seperti seorang yang profesional tapi jangan terlihat terlalu kaku, Jawablah sesuai pertanyaan, gunakan kata-kata sopan dan mudah di mengerti, hindari bahasa gaul sehari-hari seperti, gue, loe, end. Anda akan dinilai luar dalam, Pada saat interview anda harus jujur dengan jawaban anda, perusahaan ingin mengenal siapa anda bukan diri lain anda. Selamat mencoba. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari Bank BTPN,Bank BTPN merupakan bank devisa yang memfokuskan diri untuk melayani dan memberdayakan segmen masyarakat yang memiliki pendapatan rendah yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), serta komunitas prasejahtera produktif (mass market).  hingga saat ini BTPN sudah menempuh perjalanan yang sangat panjang sejak didirikan di Bandung, Jawa Barat pada 1958 sebagai Bank Pegawai Pensiunan Militer (Bapemil) hingga berubah nama pada 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional. BTPN mulai tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2008. lalu BTPN berkembang berkelanjutan dengan melahirkan berbagai inovasi bisnis yang melengkapi portofolio layanan perbankan pensiun yang telah dirintis sejak 1958. Pada saat ini Bank BTPN membuka lowongan kerja, bagi kalian yang ingin berkarir bersama perusahaan ini, silakan awali langkah anda sebagai seorang lulusan muda dengan pekerjaan yang lebih dari sekedar bekerja. Sebuah karir yang mendukung Anda memberikan kontribusi nyata. saat ini BTPN mengajak talenta-talenta muda seperti Anda untuk mengisi posisi Management Trainee dan Internship Program.

Posisi :



Corporate Acceleration Program
Persyaratan :
  • Pelamar berasal dari Lulusan minimal S1 dengan IPK > 3.00 (skala 4)
  • Pelamar berusia ≤ 25 tahun
  • Aktif berorganisasi
  • Memiliki analytical thinking, drive, dan kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  • Ingin membuat perubahan
Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan melakukan pendaftaran rekrutmen melalui laman berikut  www.morethanajob.id/cap-program
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin