Lowongan Kerja PT. Reasuransi Maipark Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

6/21/2017

Lowongan Kerja PT. Reasuransi Maipark Indonesia

Rekrutmen.NET - Pernahkan anda merasa tidak cocok bekerja perusahaan anda sekarang dan ragu untuk pindah ke perusahaan lain dengan mulai karir dari Nol, Jelas keadaan ini sangat sulit. karena dalam memulai karir dari nol akan pasti ada risiko, seperti usia dan pengalaman atau keahlian yang tidak ada yang sesuai.  tentu jika anda melamar diperusahaan baru dengan pegawai tanpa keahlian anda akan sulit diterima. anda mungkin bisa saja mencari pekerjaan baru, namun pekerjaan yang dapat memaksimalkan keahlian dan pengalaman yang kamu miliki sekarang. seperti contoh mendapatkan ranking di sekolah, di lingkungan kerja juga pasti kelihatan perbedaan antara prestasi masing-masing pekerja, sebaik apapun berusaha. namun dari sudut pandang atasan sendiri, tentunya atasan akan cenderung lebih menyukai pegawai yang memiliki prestasi yang dirasa lebih cocok dengan posisi yang dibutuhkan. bila anda sudah berusaha sebaik mungkin, namun situasi tetap membebani politik kantor, kamu punya pilihan untuk menghadapinya setiap hari atau memilih untuk keluar dari kondisi kerja seperti itu. namun perlu anda mengerti, sebelum keluar, persiapkanlah segala rencana cadangan terlebih dulu dan sebelum meninggalkan pekerjaaanmu saat ini, pastikan kalau kamu nanti akan keluar baik-baik. jangan sampai anda keluar dari perusahaan sekarang, anda menyesal atau malah tidak mendapatkan pekerjaan. informasi lowongan kerja yang akan kami berikan berikut ini berasal MAIPARK singkatan dari Maskapai Asuransi Indonesia (MAI) dan Perusahaan Asuransi Risiko Khusus (PARK). MAI merupakan perusahaan asuransi umum tertua di Indonesia dan ijin pendiriannya dibeli oleh 32 pemegang saham pendiri pada tanggal 23 Desember 2003 melalui rapat umum pemegang saham. adapun fungsi lain dari MAIPARK sebagai reasuransi, MAIPARK juga terlibat pada kegiatan penelitian, mitigasi terhadap masyarakat tentang bencana alam, mitigasi risiko dan juga banyak penelitian tentang standar building code yang aman dan tepat. Saat ini PT. Reasuransi Maipark Indonesia sedang membuka lowongan kerja, berikut informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :






Posisi Tersedia :

RDI ASSOCIATE SPECIALIST
Requirement

  • S1 –degree graduate from reputable university with mathematic/Statistics/ Actuary
  • Experience from general insurance industry at least 2 years
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Hard worker, good team work, and eager to learn
  • Excellent interpersonal and communication skills    
  • Strong experience working
  • Familiar with Matlab, econometrics
  • Ability to work with high accuracy, detail oriented and strong analytical skil
  • Good command English both oral & written

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan ingin berkarir bersama PT. Reasuransi Maipark Indonesia silakan kirimkan lamaran anda ke Email:  hrd@maipark.com
Cantumkan posisi pada judul email, hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses, Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin