Rekrutmen Bimbingan Praktis Ahli PT. Pertamina EP - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/28/2017

Rekrutmen Bimbingan Praktis Ahli PT. Pertamina EP

Rekrutmen.NET -  Apa yang harus anda lakukan dalam memburu pekerjaan khususnya bagi para ‘fresh graduate’ emang tidak mudah. ada terdapat ratusan bahkan ribuan sarjana baru yang sama mencari kesempatan mendapatkan kerja. anda tidak perlu merasa gentar karena persaingan. tapi silakan persiapkan diri anda sebaik mungkin sebelum melamar pekerjaan tertentu. Untuk menambah modal sebelum berjuang melamar kerja. Anda boleh saja mencari alternatif lowongan kerja dengan sebanyak mungkin, Cari dari segala sumber buat daftar lowongan kerja  perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja, jika anda sudah membuat daftarnya perhatikan dengan cermat kualifikasi yang yang dibutuhkan jangan coba-coba mengirimkan surat lamaran jika anda tidak memenuhi kualifikasi. ini bukan  iseng-iseng berhadiah karena akan buang waktu anda saja. sebaiknya anda melamar kerja disesuaikan aja dengan pendidikan, keahlian, ketrampilan, minat, dan bakat yang anda punya. walaupun pendidikan tidak selalu menentukan tetapi pada umumnya perusahaan menetapkan kualifikasi pendidikan tertentu untuk posisi tertentu. karena perusahaan pastilah mengharapkan kontribusi yang maksimal dari karyawan yang direkrutnya. namun jika bidang yang anda inginkan tidak sesuai dengan pendidikan, disinilah anda harus konsisten dengan keahlian yang anda miliki. Lebih baik sebelum kirim lamaran kerja, anda harus periksa kemampuan dan kelemahan diri sendiri.
Jika anda sudah yakin dengan kualifikasi anda, maka kirmkan lamaran anda. ingat, anda tidak usaha  takut bersaing dari mereka yang punya pengalaman. Walau anda lulusan bari tetapi jika anda punya motivasi dan kompetensi yang tinggi , anda tentu dapa bersaing dengan mereka yang pengalaman.  Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan kerja dari PT Pertamina EP adalah perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan usaha di sektor hulu bidang minyak dan gas bumi, meliputi eksplorasi dan eksploitasi. Di samping itu, Pertamina EP juga melaksanakan kegiatan usaha penunjang lain yang secara langsung maupun tidak langsung mendukung bidang kegiatan usaha utama. Saat ini tingkat produksi Pertamina EP adalah sekitar 100.000 barrel oil per day (BOPD) untuk minyak dan sekitar 1.016 million standard cubic feet per day (MMSCFD) untuk gas. saat ini PT Pertamina EP sedang membuka lowongan kerja untuk beberpa posisi, berikut informasinya :

Posisi Tersedia :
Bimbingan Praktis Ahli (Kode : BPA)
Persyaratan Khusus :
  • Lulusan Pendidikan Minimal Diploma III dengan IPK minimal 3.00
  • Memiliki latar belakang pendidikan D3 Teknik elektronika, lustrik konstruksi sipil dan manajemen pemasaran
  • Maksimal berusia 25 tahun pada 1 agustus 2017


Persyaratan Umum :
  • Warga negara Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna
  • Bersedia mengikuti seleksi calon peserta pertamina EP
  • Bersedia mengikuti seluruh program pendidikan yang dilaksanakan oleh Pertamina EP
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Pertamina EP


Bagi yang berminat, silakan mendaftarkan diri secara online melalui laman ini : Pendaftaran
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses!
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin