Lowongan Kerja Officer Development Program PT. Tower Bersama, Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/04/2017

Lowongan Kerja Officer Development Program PT. Tower Bersama, Tbk

Rekrutmen,NET - Bagi kalian pencari kerja, selalu teliti dalam melamar pekerjaan,  perhatikan persyaratannya apakah sesuai dengan kualifikasi anda, bila kalian sering melamar kerja namun tidak sesuai dengan kualifikasi anda, coba pikir lagi, perusahaan membuat persyaratan agar bisa menyaring standart pelamar yang dibutuhkan. bila anda melamar pekerja namun tidak sesuai dengan kualifikasi, jika demikian, berarti anda sedang membuang-buang waktu. Jelas perusahaan tidak akan merespon lamaran anda karena mereka hanya mengundang peserta yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan. Jadi mulai sekarang, coba lihat baik-baik persyaratan yang dibutuhkan, apakah sesuai dengan kualifikasi yang anda miliki. Jangan hanya tertarik dengan posisi yang tersedia, namun kualifikasi tidak memenuhi. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal Tower Bersama Infrastructure (TBIG). Tower Bersama Infrastructure merupakan perusahaan penyedia sarana telekomunikasi seperti menara dan perangkat pendukungnya.kemudian ruang lingkup kegiatan usaha TBIG yang antaranya adalah menyewa dan mengelola menara Base Transceiver Station (BTS), konsultasi bidang instalasi telekomunikasi, dan melakukan investasi atau penyertaan perusahaan lain. TBIG pertama kali dibangun pada tahun 2003. sampai dengan tahun 2015, perusahaan sudah mencakup wilayah yang dilayani antaranya adalah Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi TBIG sendiri merupakan perusahaan gabungan (merger) dari beberapa perusahaan penyedia infrastrukutur telekomunikasi lainnya. Kantornya bertempat di Tower Bersama Group, International Financial Centre 6th & 8th floor, Jl. Jend. Sudirman Kav 22-23, Jakarta. saat ini Tower Bersama Infrastructure sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasinya :


Officer Development Program(PT.TOWER BERSAMA,Tbk)
Deadline: 14 September 2017
  • Develop your leadership and management skills in challenging and supportive TBiG environment
  • Give opportunities to liaise with professional cross-function team
  • Fast-track career growth
Requirement
  • Bachelor Degree in any major, GPA min. 3.00
  • Fresh Graduate or max. 2 years of experience
  • Not more than 26 years old
  • Strong communication skill and proactive
  • Willing to be located in any region

Silakan daftarkan diri anda melalui laman ini :
www.tower-bersama.com/career atau email ke : tbg.recruitment@tower-bersama.com
Seleksi diadakan di Jakarta (25-29 Sept 2017). Rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun, Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin