Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi Instansi CPNS 2017 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/02/2017

Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi Instansi CPNS 2017

Rekrutmen.NET -Bagi kalian yang sudah mendaftar, pada pendaftaran CPNS putaran ke-2 yang sudah berakhir tanggal 25 september lalu, Tentu sekarang kalian menunggu hasil pengumuman Seleksi Administrasinya kan? Pengumuman seleksi Administrasi mungkin akan dilakukan secara bertahap, sesuai kesiapan instansi masing-masing. Sebelum tanggal 30 september, sudah ada dua instansi sudah lebih dulu mengumumkan nama-nama peserta yang lolos seleksi administrasi, yaitu Kementerian Sekretariat Negara dan Kementerian Luar Negeri. dan saat ini tercatat sudah ada beberapa instansi yang sudah mengumumkan hasil seleksi Administrasi, Berikut daftarnya dan link pengumumannya :




Informasi untuk instansi lainnya akan di update jika sudah diumumkan.
Selamat bagi pelama yang dinytakan lulus adminstrasi, peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, perjuangan kalian belum selesai. Masih ada tahapan selanjutnya, yaitu seleksi SKD (Seleksi kemampuan dasar) Supaya anda punya persiapan, tentu anda harus mengetahui materi yang di ujikan, silakan lihat materinya disini : Materi Soal SKD

Bagi kalian yang menunggu hasil pengumuman adminstrasi lainnya akan di umumkan dengan cepat di situs rekrutmen.net ini, Silakan memantau terus formasi yang Anda lamar di situs resmi instansi atau update informasi Anda dengan informasi terkini CPNS 2017 Gelombang Kedua pada situs ini.

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Selamat berjuang dan semoga anda lulus tahun ini.

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin