Lowongan Kerja Admin Farm / SPV Farm PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/30/2017

Lowongan Kerja Admin Farm / SPV Farm PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

Rekrutmen.NET - Penghasilan menjadi salah satu alasan sesorang menetap atau tidak disuatu perusahaan, dan tidak sedikit yang berpindah/resign gara-gara masalah gaji yang tidak sesuai. Perlu anda ketahui bahwa dengan berpindah-pindah perusahaan berarti anda memulai dari nol kembali dan tentu akan memberi anda risiko dan tidak memiliki pengalaman atau keahlian yang sesuai. Jadi di mata perusahaan baru ini, kamu hanyalah pegawai baru dan tanpa keahlian. biasanua gaji yang diberikan tidak lah jauh beda dengan perusahaan anda sebelumnya.cobalah untuk mencari peluang karier baru yang dapat memaksimalkan keahlian dan pengalaman yang kamu miliki sekarang, biasanya perusahaan akan membayar lebih. namun anda berarti harus lebih seleksif memilih posisi yang anda lamar.  perusahaan tentu akan menyukai pelamar yang dirasa lebih cocok dengan posisi yang dibutuhkan. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (”Perseroan”), awalnya PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk didirikan di Indonesia dengan nama PT Charoen Pokphand Indonesia Animal Feedmill Co. Limited, berdasarkan akta pendirian yang dimuat dalam Akta No. 6 tanggal 7 Januari 1972, yang dibuat dihadapan Drs. Gde Ngurah Rai, SH, Notaris di Jakarta, sebagaimana telah diubah dengan Akta No. 5 tanggal 7 Mei 1973 yang dibuat dihadapan Notaris yang sama. Akta pendirian tersebut telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. YA-5/197/21 tanggal 8 Juni 1973 dan telah didaftarkan pada Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat di bawah No. 2289 tanggal 26 Juni 1973, serta telah diumumkan dalam Berita Negara No. 65 tanggal 14 Agustus 1973, Tambahan No. 573. salah satu kegiatan perusahaan ini adalah mengimpor dan menjual bahan-bahan baku dan bahan-bahan farmasi. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasinya :



Posisi :
Admin Farm / SPV Farm
Deskripsi Lowongan
  • Membantu perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, hingga evaluasi proses produksi ayam broiler agar sesuai arahan dari Farm manager sehingga tercapai produksi panen yang baik sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Persyaratan Umum
  1. Laki laki , Maksimal umur 30 Tahun
  2. S1 Peternakan IPK Min.2.75
  3. Fresh Graduated
Persyaratan Khusus :
  1. Laki laki
  2. Memahami Manajemen Kandang
  3. Menyukai Tantangan dan menyukai hewan Unggas
  4. Siap ditempatkan di Mess


Bagi pencari kerja yang merasa memenuhi syarat dan berminat, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin