Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/17/2017

Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)

Rekrutmen.NET - Jika anda lulusan terbaik sewaktu kuliah pastilah banyak teman, kerabat atau saudara yang beranggapan kelak anda akan menjadi orang sukses dan mendapatkan pekerjaan yang bagus. dengan keadaan seperti ini tentu semakin memberi rasa tanggung jawab yang besar untuk mendapatkan pekerjaan yang baik, sebenarnya sikap seperti ini boleh saja, tetapi jangan sampai menambah beban pikiran apalagi tertekan. Bisa saja kalian merasa malu sama teman atau keluarga bila belum punya pekerjaan atau pekerjaan yang biasa-biasa saja padahal anda adalah orang yang berprestasi semasa anda kuliah. tentu sikap demikan tidak baik, tetapi jadikan motivasi agar anda lebih baik lagi, anda tidak perlu malu atau minder, ingatlah semuanya ini hanya tinggal menunggu waktu, asal anda memang sudah bekerja keras dengan baik, pasti pekerjaan yang anda minati akan anda bisa dapat. Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau lebih dikenal dengan sebutan Pelindo 3 merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa layanan operator terminal pelabuhan, saat ini PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) sedang membuka lowongan kerja tenaga pandu, berikut informasi selengkapnya :


Posisi ;


Bagi pencari kerja yang memenuhi syarat dan berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran
Pendaftaran dibuka sampai tanggal 18 oktober 2017.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, Selamat mencoba dan semoga informasi lowongan Pelindo III ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin