Lowongan Kerja SMA/MA/SMK PERUM PERURI - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/28/2017

Lowongan Kerja SMA/MA/SMK PERUM PERURI

Rekrutmen.NET - Setelah lulus kuliah pastinya kalian langsung mencari kerja, walaupun tidak sedikit melanjutkan kuliah kembali. Pekerjaan harus dimiliki demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun, tidak begitu mudah bagi para lulusan baru untuk mendapatkan kerja, belum memiliki pengalaman membuat pencari kerja ini kebingungan arah kemana harus melangkah. Lulusan baru sebaiknya memilih posisi yang level bawah, artinya pada level ini persyaratan tidak mengharuskan pelamar memiliki pengalaman kerja. misalnya posisi sebagai Marketing, Sales, Trainee, dll.Urusan karir, tidak ada yang langsung cepat, segalanya butuh proses. Anda sebaiknya memulai dari level bawah, disini anda akan dapat pengalaman dan tentu mengasah kemampuan diri agar semakin baik.Perlahan tapi pasti, jika anda bekerja dengan baik, karir anda akan meningkat, karena perusahaan tentunya akan membutuhkan karyawan yang berprestasi. Kembali lagi salah satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia membuka lowongan kerja, jangan sia-siakan kesempatan ini, pada artikel sebelumnya sudah ada angkasa pura I dan II yang buka penerimaan pegawai, dan kali ini ada PERUM PERURI yang sedang mencari karyawan dari berbagai jurusan, manfaatkan kesempatan yang baik ini, silakan simak informasinya dan persiapkan diri anda sebaik mungkin, bagi kalian yang belum mengenal perum peruri, beriku ini informasi sekilas tentang perusahaan ini, Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia atau Perum Peruri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk mencetak uang rupiah (baik uang kertas maupun uang logam) bagi Republik Indonesia, Hal ini sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 32 tahun 2006. Selain mencetak uang rupiah Republik Indonesia, juga mencetak produk sekuriti lainnya, termasuk mencetakan kertas berharga non uang dan logam non uang. saat ini perum peruri sedang membuka lowongan kerja, berikut informasi selengkapnya :

Posisi Tersedia :

Helper (Bagian Produksi)
  • Jenis Kelamin Pria
  • Kualifikasi SMK Semua Jurusan, diutamakan :
  • Produksi/Persiapan Grafika
  • Mesin/Pemesinan/Teknik Mesin
  • Elektronika Industri
Tenaga Administrasi dan Verifikasi (Bagian Produksi)
  • Jenis Kelamin Pria/Wanita
  • Kualifikasi SMA/MA/SMK Semua Jurusan
  • Penempatan karawang
Tenaga Administrasi (Bagian Non Produksi)
  • Jenis Kelamin Pria/Wanita
  • Kualifikasi SMA/MA/SMK Semua Jurusan, diutamakan:
  • Administrasi Perkantoran
  • Akuntansi
  • Penempatan Jakarta/Karawang



 Persyaratan Umum

  1. Belum Menikah (dibuktikan dengan SURAT KETERANGAN BELUM MENIKAH yang di keluarkan oleh Kelurahan/Desa Setempat per 1 November 2017)
  2. Usia minimal 18 tahun (Kelahiran minimal 1 Desember 1999) dan usia maksimal 22 tahun di tanggal 1 Desember 2017 (Kelahiran setelah 30 November 1995)
  3. Pendidikan minimal SMA/MA/SMK
  4. Sehat Jasmani dan Rohani
  5. Tidak Buta Warna
  6. Tinggi badan untuk pria minimal 160 cm dan wanita minimal 155 cm
  7. Tidak pernah dan atau tidak sedang menjalani proses pengadilan dan terlibat perkara hukum
  8. Tidak terlibat sebagai anggota dari partai politik ataupun organisasi terlarang
  9. Bebas obat terlarang
  10. Tidak Bertindik (khusus Pria) dan Tidak Bertato

Persyaratan Khusus

  1. Khusus Posisi Helper, lebih disukai apabila mempunyai SIO (Surat Ijin Operator) Forklift
  2. Khusus Posisi Tenaga Administrasi, mampu mengoperasikan komputer dengan baik minimal program Microsoft Office
  3. Nilai rata-rata rapor/transkrip nilai minimal 70 (dari skala 100)
  4. Bersedia ditempatkan di Jakarta dan Karawang

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan daftarkan diri kalian melalui situs www.ppm-rekrutmen.com, informasi tata cara pendaftaran dapat anda lihat disini.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin