Lowongan Kerja Teller dan Asisten Administrasi Bank BNI (SMA-S1) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/21/2017

Lowongan Kerja Teller dan Asisten Administrasi Bank BNI (SMA-S1)

Rekrutmen .NET -  Perusahaan sekarang sangat membutuhkan tenaga IT guna perkembangan perusahaan mereka, Perusahaan dituntut untuk bisa mengikuti perkembangan teknologi, disetiap perusahaan tentunya membutuhkan sumber daya manusia yang memiliki keahlian dibidang tersebut, misalnya saja programmer, web developer, security IT, Sistem Analyst, dll. Posisi-posisi ini sangatlah penting diperusahaan. jika anda memang seorang pencari kerja dan memiliki keahlian di bidang IT, sebelumnya pastikan anda bisa memilih bidang mana yang anda minati dan kuasai, meski anda benar-benar memiliki 2 keahlian pun, silakan pilih keahlian mana yang anda paling anda bisa. dengan fokus ke pada keahlian tersebut, tentunya bisa mempusatkan perhatian anda pada keahlian anda, seorang ahli pasti tentunya harus menguasai seluruh di bidangnya dan tidak setengah-setengah. saat ini Bank PT BNI Persero Tbk jakarta membuka lowongan kerja, Bank BNI sebagai institusi perbankan milik pemerintah atau BUMN yang ada di Indonesia. Bank BNI punya Struktur manajemen organisasi, dimana Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini Bank BNI sudah mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga memiliki unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah, PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI dan setelah itu ia mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI. Dengah kehadiran Margono berdampak besar atas perkembangan bisnis atau usaha perbankan di Indonesia. Karena Margono adalah seorang pionir, maka dia berhasil menanamkan nilai-nilai dan cara pandang bisnis perbankan di Indonesia, menggantikan peranan De Javasche Bank pada era penjajahan.Pada saat ini Bank BNI sedang membuka lowongan kerja, berikut informasi selengkapnya

Posisi Tersedia :

PROGRAM PEMAGANGAN BINA BNI : TELLER DAN ASISTEN ADMINISTRASI

  • 1. Pendidikan :
    • Lulusan SMA/sederajat sd S1       
    • Nilai rata-rata rapor Semester 5 dan 6 min. 7 (untuk lulusan SMA/sederajat)
    • IPK minimal 2,5 untuk lulusan Diploma 1 (D1) sd Sarjana (S1)
  • Usia :      
    • 18 sd ≤ 25 tahun terhitung pada saat seleksi penerimaan
  • Jenis Kelamin :         
    • Pria / Wanita
  • Lainnya :         
    • Sehat & tidak buta warna dan obat terlarang.
    •  Tinggi badan (khusus untuk bidang pekerjaan Asisten Pelayanan Uang Tunai/Teller)
  • Wanita : min 155 cm
  •  Pria      : min 165 cm 


Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi magang di Bank BNI ini, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin