Lowongan Kerja Terbaru PT. Astra Daihatsu Motor Tersedia Banyak Posisi - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/24/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT. Astra Daihatsu Motor Tersedia Banyak Posisi

Rekrutmen.NET - Setalah bekerja ada beberapa pekerja yang mengeluh karena karirnya yang sudah mentok atau tidak mendapat promosi jabatan lagi, walaupun memang sudah lama sekali bekerja diperusahaan tersebut, promosi jabatan tetap terbatas dan ada alasan kenapa posisi jabatan yang terbatas atau tidak luas. tapi tidak terkecuali jika anda berprestasi dan keahlian yang anda puntya dibutuhkan diperusahaan tersebut. namun biasanya peraturan perusahaan menetapkan setiap posisi hanya bisa diduduki oleh pegawai berdasarkan prestasi, pengalaman dan tingkat pendidikan. Jadi misalnya pekerja tersebut lulusan SMA sederajat, mungkin anda akan memiliki batas promosi jabatan. ini artinya, anda tidak bisa naik jabatan. namun hal ini bisa diatasi dengan melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi. anda bisa bekerja sembari kuliah. pintarlah mengatur waktu agar tidak terjadi bentrok. pendidikan sangat penting untuk karir anda dimasa depan. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari PT Astra Daihatsu Motor yang merupakan agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan produsen kendaraan merek Daihatsu/Toyota, dan komponen serta bisnis terkait, Grup Daihatsu terus membangun dirinya untuk menjadi "Merek Global yang di sukai seluruh Dunia" perusahaan ini memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan, melalui produksi mobil yang inovatif dan terkemuka di setiap era. Slogan baru "Innovation for Tomorrow" menjadi komitmen perusahaan untuk selalu mewujudkan inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan ramah lingkungan. saat ini PT Astra Daihatsu Motor sedang membuka lowongan terbaru, berikut ini informasi selengkapnya: Posisi :

  1. Internal Audit & Risk Management Supervisor
  2. Internal Audit & Risk Management Junior Staff
  3. Accounting & Control Supervisor
  4. Corporate Information Technology Supervisor
  5. Corporate Information Technology Junior Staff
  6. Human Resources Supervisor
  7. Human Resources Junior Staff
  8. Production Engineering Supervisor
  9. Production Engineering Junior Staff
  10. Purchasing Supervisor
  11. Purchasing Junior Staff
  12. R&D - Industrial Design Supervisor
  13. R&D - Industrial Design Junior Staff
  14. R&D - Design Engineering Supervisor
  15. R&D - Product Planning Supervisor
  16. R&D - Product Engeering Junior Staff
  17. Marketing - Customer Satisfaction & Value Chain Supervisor
  18. Marketing - Product Planning Supervisor
  19. Domestic Marketing Junior Staff
  20. Assembly Junior Staff
  21. Corporate Planning Junior Staff
  22. General Affairs Junior Staff
  23. Maintenance Supervisor
  24. Service Parts Supervisor
  25. Technical Service Supervisor\
Syarat Umum :
  • Lulusan pendidikan D3/S1 Sesuai bidang
  • Pria/wanita berusia maksimal 27 tahun
  • Memiliki pengalaman dibidangnya
  • bisa berbahasa inggris
  • Dapat berkomunikasi dengan baik 



Bagi kalian yang berminat melamar posisi yang tersedia, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. batas pendaftaran tanggal 8 agustus 2018.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin