Lowongan Kerja Administrasi dan Management Trainee Sales PT Astra Daihatsu Motor - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/02/2017

Lowongan Kerja Administrasi dan Management Trainee Sales PT Astra Daihatsu Motor

Rekrutmen.NET - Setelah banyak pekerja yang mengeluh dan putus asa karena karirnya yang sudah mentok atau tidak bisa mendapat promosi jabatan lagi, walaupun memang sudah lama sekali bekerja diperusahaan tersebut, promosi jabatan tetap terbatas dan ada alasan kenapa posisi jabatan yang terbatas atau tidak luas. tapi tidak terkecuali jika anda berprestasi dan keahlian yang anda puntya dibutuhkan diperusahaan tersebut. namun biasanya peraturan perusahaan menetapkan setiap posisi hanya bisa diduduki oleh pegawai berdasarkan prestasi, pengalaman dan tingkat pendidikan. Jadi misalnya pekerja tersebut lulusan SMA sederajat, mungkin anda akan memiliki batas promosi jabatan. ini artinya, anda tidak bisa naik jabatan. namun hal ini bisa diatasi dengan melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi. anda bisa bekerja sembari kuliah. pintarlah mengatur waktu agar tidak terjadi bentrok. pendidikan sangat penting untuk karir anda dimasa depan. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari PT Astra Daihatsu Motor yang merupakan agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan produsen kendaraan merek Daihatsu/Toyota, dan komponen serta bisnis terkait, Grup Daihatsu terus membangun dirinya untuk menjadi "Merek Global yang di sukai seluruh Dunia" perusahaan ini memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan, melalui produksi mobil yang inovatif dan terkemuka di setiap era. Slogan baru "Innovation for Tomorrow" menjadi komitmen perusahaan untuk selalu mewujudkan inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan ramah lingkungan. saat ini PT Astra Daihatsu Motor sedang membuka lowongan terbaru, berikut ini informasi selengkapnya:

MANAGEMENT TRAINEE SALES - SERVICE - ADMINISTRATION
Persyaratan :
  • Lulusan pendidikan S1 dengan IPK minimal 2,75
  • Aktif berorganisasi dan berprestasi
  • Menyukai otomotif dan menyukai tantangan


Bagi kalian berminat dan memenuhi syarat, silakan mendaftaran diri secara onilne melalui laman ini :
http://bit.ly/ManagementTraineeAstraDaihatsu. Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Semoga bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin