Lowongan Kerja Terbaru PT ABC President Indonesia - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/12/2017

Lowongan Kerja Terbaru PT ABC President Indonesia

Rekrutmen.NET - Sedih memang apbila kita gagal saat mengikuti seleksi kerja, apalagi pekerjaan yang dilamar tersebut adalah pekerjaan yang sudah lama di incar. Persaingan di bidang manapun pasti ada, apalagi dalam dunia kerja, pekerjaan yang menjadi pokok dalam kehidupan guna menghidup kebutuhan sehari-hari dan bermanfaat bagi kehidupan seseorang, maka dari itu tidaklah mudah mendapatkan pekerjaan saat ini, jumlah penganguran yang semakin meningkat namun minimnya lapangan pekerjaan, membuat situasi semakin parah, persaingan begitu ketat dan hanya pelamar yang berkualitaslah yang diterima. Sebagai pencari kerja baik lulusan baru atau berpengalaman, sudah harusnya anda mempersiapkan diri sebaik mungkin, percayalah usaha dan kerja keras tidak ada yang sia-sia. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari Lowongan kerja PT ABC President Indonesia berdiri pada bulan September 1991 sebagai bentuk kerjasama antara PT ABC Central Food dari Indonesia dan Uni-President Enterprises Corporation dari Taiwan. Merek ABC telah cukup lama dikenal luas masyarakat Indonesia sebagai produk berkualitas tinggi dan merupakan salah satu pemimpin pasar makanan dan minuman di Indonesia. Merek ABC menyediakan berbagai kategori produk untuk konsumsi rumah tangga, dan berkeinginan untuk terus memperluas bidang usahanya ke jenis-jenis makanan dan minuman lainnya. saat ini PT ABC President Indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi, berikut informasi selengkapnya :

Posisi :

 PRODUCT DEVELOPER
  • Pelamar berusia maksimal 35 tahun
  • Lulusan pendidikan S1 dari teknologi pangan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di R&D
  • Paham dan tertarik di bidang R&D
  • Lancar berbahasa inggris
PACKAGING STAFF
  • Pelamar berusia maksimal 28 tahun
  • Lulusan pendidikan minimal S1 dari teknologi pangan dan kimia
  • Memiliki Pengalaman 1 tahun di posisi sama di bidang FMCG
  • Memiliki pengetahuan tentang packaging seperti box cartoon, paper cup
  • Penempatan Karawang
Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan kirmkan lamaran dan CV lengkap anda (cv, ijazah transkrip dan foto) ke email : career@abcpresident.com



Rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun. Semoga bermanfaat.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin