Lowongan Kerja Gojek 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/18/2018

Lowongan Kerja Gojek 2018

Rekrutmen.NET - Dalam pelaksanaan tes kerja ada beberapa tahapan yang dilakukan, pada ummnya perusahaan mengawali seleksi kelengkapan berkas atau administrasi dan dilajutkan ke tahap seleksi psikotes. selain pintar seorang pelamar kerja diharapkan juga dalam keadaan sehat, karena biasanya perusahaan juga melakukan tes kesehatan, bisa dari tes buta warna, mata minus, penyakit luar dan dalam. intinya perusahaan menginginkan pekerja yang sehat jasmani dan rohani. maka dari itu para pelamar atau pencari kerja selagi masih muda jaga kesehatan, jauhi segala hal yang merugikan kesehatan. Informasi berikut yang akan kami berikan berasal dariGOJEK merupakan salah satu startup terbesar di Indonesia yang semakin berkembang pesat dengan berbagai lini bisnis termasuk GO Life. Untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia, saat ini GOJEK Go-life membuka lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut ini.



Posisi GO LIFE:
BUSINESS DEVELOPMENT
  • Lulusan S1 dari semua bidang studi terutama dari bisnis, manajemen, marketing dan teknik
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang FMCG, startup dan konsultan
  • Lancar berbahasa inggris
OPERATIONS SUPERVISOR PMO
  • Lulusan dari S1 dari semua bidang jurusan
  • Memliki Pengalaman minimal 1 tahun di bidang supply chain atau operasi di perusahaan startup
  • Memahami tentang supply chain

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat dengan lowongan di GOJEK ini bisa mengirimkan CV ke email : peopleacquisition@go-jek.com
dengan subjek : [NAMA] for GO-LIFE Business Developement / Operations Supervisor
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya dan hanya pelamar yang memenuhi syaratlah yang akan diproses.  Semoga informasi lowongan gojek ini bermanfaat bagi kalian pencari kerja Indonesia.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin