Lowongan Kerja PT Bank BRI, Tbk Terbaru Untuk Lulusan D3 Segala Jurusan - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/22/2018

Lowongan Kerja PT Bank BRI, Tbk Terbaru Untuk Lulusan D3 Segala Jurusan

rekrutmen.net- Lowongan Kerja Terbaru 2018 - Kehilangan pekerjaan dapat menghancurkan Anda baik secara finansial dan emosional. Anda merasa ditolak dan mulai khawatir tentang masa depan. Anda ingin memulai pencarian kerja secepat mungkin dengan harapan bahwa Anda akan menemukan pekerjaan dengan cepat.
Ketika proses pencarian pekerjaan memasuki hitungan bulan, Anda mulai putus asa. Paket pesangon dan tabungan Anda tidak akan bertahan selamanya.Dalam lapangan pekerjaan yang sulit, bahkan orang-orang yang sangat berbakat pun memerlukan waktu mencari pekerjaan selama berbulan-bulan. Meskipun sulit untuk bersikap optimis bahwa keadaan akan berbalik dengan segera, sangat penting bahwa Anda harus menjaga sikap positif.
Lowongan Kerja Bank
Bagi Anda yang tengah mencari pekerjaan, berikut ini kami sajikan sebuah informasi Lowongan Kerja Bank bagi Anda. Mungkin berkarir di dunia perbankan merupakan impian Anda sejak dulu, maka inilah kesempatan Anda. Adapun bank yang tengah membutuhkan tenaga-tenaga baru adalah bank BRI. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden[1] atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi)[butuh rujukan]. Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.
Saat ini, Bank BRI membuka rekrutmen bagi Anda semua guna menduduki posisi sebagai Frontliner dengan persyaratan seperti yang tertera di bawah ini:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita, namun lebih diutamakan Pria
  2. Berpenampilan menarik
  3. Memiliki tinggi badan minimal 168 cm (Pria) dan 160 cm (Wanita) dengan berat badan proporsional
  4. Belum menikah
  5. Berusia maksimal 25 tahun
  6. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan dengan IPK minimal 3.00
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2018 ini, silakan melakukan pelamaran dengan mengirimkan berkas lamaran Anda ke :
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk KANTOR CABANG CEPU
JL BRITAMA NO. 2 CEPU

Jangan lupa untuk mempersiapkan diri menghadiri Walk in Interview dan membawa berkas berupa :
  1. CV ATAU DAFTAR RIWAYAT HIDUP
  2. PAS FOTO 4x6 SATU LEMBAR, UKURAN POST CARD (TAMPAK SELURUH BADAN) SATU LEMBAR
  3. LEGALISIR IJAZAH & TRANSKRIP NILAI
  4. SKCK
Lamaran diterima hingga tanggal 26 Januari 2018
Semoga informasi Lowongan Kerja Januari 2018 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin