Lowongan Kerja Astra Otoparts - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/23/2018

Lowongan Kerja Astra Otoparts

Rekrutmen.NET - Bosan dengan pekerjaan anda? ada beberapa alasan mengapa kebosanan datang menghampiri, bisa saja karena sudah terlalu lama bekerja di perusahaan tersebut dan tanpa ada perkembangan berarti, dan bila hal ini terjadi, maka pertimbangkan jika sudah waktunya untukmu untuk keluar. bila kebosanan berasal dari peliknya tugas di tempat kerja, maka anda silakan ambil cuti, bisa seminggu dua minggu, anda butuh liburan. namun jika tidak memungkinkan, untuk sementara waktu anda bisa mencari aktivitas baru yang bisa membangkitkan kembali semangatmu, misalnya bergabung pergi ke gym atau mendaftarkan diri di kelas kursus. bila memungkinkan, anda bisa coba berbicara dengan atasanmu untuk mendapat kesempatan mendapatkan tugas atau proyek-proyek menarik lainnya. Tanyakan juga jika ada peluang untuk dipindahkan ke departemen lain agar kamu kembali merasa tertantang. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Astra Otoparts Tbk, PT Astra Otoparts Tbk merupakan perusahaan komponen otomotif terkemuka Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan suku cadang kendaraan bermotor baik kendaraan roda dua maupun roda empat. PT Astra Otoparts Tbk bermula dari didirikannya PT Alfa Delta Motor sekitar pada tahun 1976 perusahaan yang bergerak di perdagangan otomotif, perakitan mesin dan konstruksi. Pada tahun 1997 berganti menjadi PT Astra Otoparts dan pada tahun 1998 mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia, dengan kode transaksi: AUTO. Sejak saat itu PT Astra Otoparts menjadi perusahaan publik dengan nama PT Astra Otoparts. pada saat ini PT Astra Otoparts Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi selengkpanya :

Posisi tersedia :

 HR Project: Organization Development
Requirements

  1. Bachelor degree of Industrial Engineering
  2. Fresh graduate minimum GPA 3.00 from reputable University
  3. Having interest working in HR
  4. Strong analytical thinking & excellent interpersonal skill
  5. Good teamwork & tech savvy
  6. Intern period April - September 2018
  7. Placement: AOP - Kelapa Gading

HR Project: Digital Branding & System Development
Requirements

  1. Bachelor degree of Visual Communication Design
  2. Fresh graduate minimum GPA 3.00 from reputable University
  3. Familiar with designing, film & voice editing, animation
  4. Having experience in digital apps project
  5. Good interpersonal skill & teamwork
  6. Intern period: April - June 2018
  7. Placement: AOP - Kelapa Gading
Bagi kalian yang berminat, dan memenuhi syarat, silakan kirimkan lamaran anda maksimal ukuran berkas 1 MB 29maret 2018 ke email : yocki.oktario@component.astra.co.id
Lampirkan portofio untuk posisi Hr Project digital branding dan system development.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin