Lowongan Kerja Bank BCA - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/22/2018

Lowongan Kerja Bank BCA

Rekrutmen.NET - Pati ada berapa dari antara kalian yang baru saja lulus dan tidak memiliki pengalaman kerja dan menghadapi seleksi kerja,berikut ada sedikit info agar anda lebih siap menghadapi seleksi kerja. Seleksi kerja terdiri dari psikotes, wawancara, kesehatan, biasanya perusahaan BUMN memberi persyaratan khusus seperti seleksi kesehatan, untuk mengetahui penyakit dalam atau luar yang biasanya mengganggu pekerjaan (biasanya dilengkapi dengan surat keterangan dokter), jadi pastikan anda dalam kodisi sehat ya. pada tahap psikotes, biasanya anda akan menghadapi soal-soal psikotes secara umum, seperti, rekening koran, wawasan, kepribadian dll. dan pada tahap wawancara biasanya menanyakan soal kepribadian, berkas, motivasi, pada tahap ini anda harus jujur atau jawaban anda tidak boleh mengada-ada. berikut ini kami akan berikan lowongan kerja untuk lulusan baru dari Bank BCA, Bank ini sudah berdiri sejak 1957 dan hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. sudah ada 60 tahun Bank BCA tidak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansialnasabah dari berbagai kalangan. dengan adanya beragam produk dan layanan yang tentunya sudah berkualitas dan tepat sasaran, Bacnk BCA dengan solusi finansial BCA akan mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Hal ini tentunya didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA. Sesuai dengan komitmen Bank BCA yaitu “Senantiasa di Sisi Anda”, Bank BCA akan terus berupaya menjaga segala kepercayaan dan harapan seitap nasabah kami serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA. adapun dari Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/ U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal ijin melakukan usaha bank. Bagi anda yang sangat tertarik berkarir bersama perusahaan ini, Inilah kesempatan anda, saat ini Bank BCA sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi posisi, persyaratan dan tata cara pendaftarannya :



Posisi yang tersedia : 
Program Account Officer (PAO) - Indonesia TimurPersyaratan :

  • Memiliki minat terhadap kewirausahaan dalam dunia kerja
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Belum dan tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan

Tahapan Seleksi :

Seleksi administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan.
 Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi yang tersedia saat ini silakan daftarkan diri kalain secara online melalui laman berikut : Pendaftaran
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses. buka sampai 30 april 2018.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin