Lowongan kerja Bank Mandiri - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/22/2018

Lowongan kerja Bank Mandiri

Rekrutmen.Net - Cara melamar kerja semakin simple, dahulu melamar pekerjaan hanya melalui pos atau datang langsung ke perusahaan, namun sekarang ada banyak cara, melamar kerja bisa melalui email, website, jobfair, sosial media, dll. inilah yang harusnya anda manfaatkan sebagai pencari kerja, anda sudah diberikan kemudahan dan anda cukup mempraktekkannya saja. dalam hal melamar kerja, sudah tidak sedikit perusahaan yang melakukan rekrutmen karyawannya secara online dan juga email. Banyak hal positif yang didapat dari sistem rekrutmen ini, mulai dari pelamar kerja hingga perusahaan. kemajuan teknologi mendorong perubahan yang signifikan dari berbagai sektor tak terkecuali dunia pekerjaan. untuk itu pelamar kerja agar memanfaatkan sistem rekrutmen ini, selain menghemat waktu, tenaga dan juga biaya. Anda dapat dengan mudah melamar pekerjaan dari perusahaan yang berada di luar kota atau daerah anda melalui pendaftaran online atau email, anda tidak perlu menghabiskan waktu dan biaya hanya untuk melakukan perjalanan mengantar lamaran. anda cukup menggunakan perangkat komputer disertai internet agar dapat mengakses situs pendaftaran atau via email. Seperti halnya lowongan kerja Bank Mandiri ini, dimana pendaftarannya dilakukan secara online. Bank mandiri merupakan perusahaan perbankan berkantor pusat di Jakarta dan merupakan perusahaan perbankan terbesar di Indonesia dalam jumlah aset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 dan merupakan bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia dan pada bulan Juli 1999, empat bank yang dimiliki oleh Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Saat ini Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja terbaru sebagai ODP untuk bulan februari 2017, silakan daftarkan diri anda, jangan sia-siakan kesempatan ini bank mandiri mengadakan rekrutmen setiap bulannya, untuk informasi lebih jelanya berikut ini informasi Posisi dan persyaratan sebagai berikut :


Posisi :

Admin Collection
Persyaratan

  • Wanita.
  • Usia maksimal 24 tahun untuk Fresh Graduate dan 26 tahun untuk Berpengalaman.
  • D3 minimum di bidang apa pun dengan IPK minimal 2,75.
  • Mampu mengoperasikan komputer (minimum MS Office).
  • Tampan, aktif dan komunikatif.
  • Jujur, bertanggung jawab, dan semangat tinggi.

Field Collector
Persyaratan

  • Pria.
  • Usia maksimal 24 tahun untuk Fresh Graduate dan 28 tahun untuk Berpengalaman.
  • D3 minimum di bidang apa pun dengan IPK minimal 2,75.
  • Memiliki SIM C dan kendaraan sendiri.
  • Mampu bekerja dalam tim dan di bawah tekanan.
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik.
  • Jujur, bertanggung jawab, dan bermoral tinggi.

Bagi kalian yang memenuhi syarat, silakan kirimkan lamaran,cv lengkap, fc ijazah,fc ktp, dan pas foto terbaru 4x6 via pos ke :
PT.Bank Mandiri (Persero), Tbk
Micro Collection Purwokerto
Jalan Jendral Sudirman No. 463 Purwokerto
Up. Yustika Widiastuti
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin