Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

3/24/2018

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

Rekrutmen.NET - Dalam melamar kerja pelamar diwajibkan untuk mengirimkan lamaran dan CV, telitilah dalam menuliskan lamaran anda, pastikan semua sudah benar dan tidak ada data yang dimanipulasi. Sertakan apapun berkas pendukung yang ada, misalnya surat referensi kerja, sertifikat keahlian yang anda punya, dan tentunya yang tidak kalah penting adalah menuliskan pengalaman kerja yang anda punya, perusahaan yang menerima lamaran anda tentu akan tertarik membaca riwayat hidup anda, dengan melengkapi berkas lamaran dengan baik dan benar, tentu membantu perusahaan menemukan kandidat yang sesuai dan juga pasti akan menguntungkan bagi si pelamar kerja tersebut. Untuk lowongan kerja berikut ini, kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari PT HM Sampoerna Tbk. / PT Hanjaya Mandala Sampoerna (IDX: HMSP). PT HM Sampoerna Tbk merupakan pusahaan rokok terbesar yang terdapat di Indonesia. PT HM Sampoerna Tbk memilii kantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. PT HM Sampoerna Tbk sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun. beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa.Pada tahun 2013, PT HM Sampoerna memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR. saat ini Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk adalah Paul Norman Janelle. Tahun 2017 ini PT HM Sampoerna Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru, bagi kalian yang mencari kerja, silakan mencoba dan manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :



Posisi yang dibutka :
Sampoerna Leaf & Clove Trainee
Bachelor or Master Degree in Agronomy or Environmental major
Minimum GPA:
~ Bachelor Degree: 3.00
~ Master Degree: 3.30
• Maximum of 2 years work experience
• Those who are going to graduate on 2018 are welcome to apply
• Fluent in English, both verbal and written
• Adaptive, strong problem solving, solid communication skill, proven leadership and organizational savvy
• Open for placement in all area in Indonesia

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan mendaftarkan diri secara online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin