Lowongan Kerja PT. Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

5/25/2018

Lowongan Kerja PT. Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada)

Rekrutmen.NET - Anda sering mendapatkan penawaran kerja dari perusahaan lain? pasti anda bingung, apalagi jika tawaran kerja sesuai dengan pekerjaan yang kita inginkan, namun anda juga pasti punya alasan kenapa masih ingin tetap di sana, bisa saja karena rasa setia terhadap tempat Anda bekerja atau rekan kerja. rasa kesetiaan itu adalah hal yang baik dan akan sangat bermanfaat dibawa ke mana pun Anda bekerja. Yang jelas, Anda pasti mampu menciptakan satu “kenangan baik” di tempat mana pun Anda bekerja. anda tentu bisa bisa berterus terang kepada atasan anda bekerja saat ini dengan kondisi yang Anda rasa sekarang dan katakan bahwa Anda akan tetap berada di sana hingga menemukan pengganti Anda dan perusahaan yang menawarkan anda pekerjaan, sepertinya Anda bisa meyakinkan mereka jika saat ini anda sedang mencoba menolong tempat Anda bekerja hingga mereka menemukan pengganti, dan setelah itulah anda akan bergabung secepatnya dengan perusahaan anda yang baru. anda akan bisa mengamankan calon pekerjaan baru Anda sambil tetap membantu tempat bekerja Anda sekarang. Saya rasa ini merupakan win-win solution, you can help them while you’re still able to secure your future. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dariPT. Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada), PT Sarihusada Generasi Mahardhika atau Sarihusada adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi aneka jenis produk nutrisi untuk ibu dan anak dengan kantor pusat di Yogyakarta, Indonesia. Produk Sarihusada termasuk susu pertumbuhan SGM Aktif dan SGM Eksplor, susu ibu hamil dan menyusui Lactamil, minuman khusus ibu Hamil dan Menyusui SGM Bunda, serta susu pertumbuhan Vitalac. ini awal perusahaan didirikan pada tahun 1954 dengan nama NV. Saridele sebagai upaya bersama antara pemerintah Indonesia dan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) untuk mengatasi masalah malagizi yang terjadi saat itu. Setelah mengalami beberapa kali pergantian kepemilikan, akhirnya sejak tahun 2006 Sarihusada bergabung dalam kelompok usaha Danone di Indonesia. saat ini Sarihusada membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasinya :

Posisi :

Operator Produksi
1. Pendidikan D3 Agroindustri / Teknik Kimia/ Teknik Industri
2. Fresh graduated atau memiliki pengalaman min 1 tahun di bidang produksi
3. Memiliki pengetahuan mengenai Safety, Quality dan Food Safety, HACCP, Hygiene Production
4. Diutamakan Laki-Laki
5. Bersedia bekerja dalam shift
6. Bersedia di tempatkan di Plant SGM JogjaPeran danTugas :

1. Mengoperasikan Mesin produksi
2. melakukan monitoring terhadap parameter Quality, food service dan safety
3. memantau proses produksi dan menjaga kualitas hasil produksi

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, dapat mengirimkan CV dalam bentuk PDF ke email : HRBP.OperationSGM@danone.com dengan subjek Production Operator
Penerimaan lamaran  palng lambat 29 Mei 2018
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin