Lowongan Kerja BUMN di PT LEN Industri (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/30/2018

Lowongan Kerja BUMN di PT LEN Industri (Persero)

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Seleksi kerja adalah bagian dari proses penerimaan tenaga kerja, dalam seleksi kerja terdapat wawancara, psikotes dll, seleksi ini dilakukan demi menyaring pelamar yang dicari. Perusahaan hanya memperkerjakan karyawan yang sesuai kualifikasi, jadi, bagi kalian yang ingin cepat mendapatkan pekerjaan, tentu harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. pelajari materi soal menghadapi psikotes dan wawancara kerja. anda tidak diharuskan bisa dalam semalam, tapi anda butuh proses untuk menguasai semuanya itu. yang terpenting, hari ini lebih baik dari kemarin. selain itu juga anda harus update informasi lowongan kerja, silakan berlangganan informasi lowongan kerja baik dari offline maupun online, agar anda tidak ketinggalan informasi lowongan kerja, selalui pantau situs rekrutmen.net.untuk informas Lowongan Kerja berikut ini berasal dari PT Len Industri (Persero). PT Len Industri (Persero) adalah perusahaan peralatan elektronik industri milik Pemerintah Indonesia (BUMN) yang berkantor pusat  di Bandung, Jawa Barat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965.

Saat ini, Len bukan lagi merupakan kepanjangan dari Lembaga Elektronika Nasional (LEN), tetapi telah menjadi sebuah entitas bisnis profesional dengan nama PT Len Industri (Persero). Saat ini Len berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN dengan kepemilikan saham 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia.

PT Len Industri saat ini bergerak di bidang industri elektronik. Teknologi yang telah dikembangkan Len memiliki peran strategis dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang disalurkan melaui produk-produk energi terbarukan. LEN juga terus aktif mendukung kedaulatan negara dengan menyediakan produk-produk di bidang pertahanan, transportasi dan ICT (Information & Communication Technology).

Di tahun 2015, PT Len Industri (Persero) membukukan pendapatan senilai Rp2,1 triliun dari beberapa proyek strategis di Indonesia terutama dari sektor persinyalan Kereta Api (KA).
Saat ini, PT LEN Industri (Persero) tengah membuka Lowongan Kerja BUMN untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai Programmer dengan persyaratan sebagai berikut:

Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan Pendidikan min. D3 Diutamakan berasal dari jurusan : Sistem Komputer, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Komputer
Terbuka bagi Fresh Graduate ataupun yang berpengalaman
Familiar dengan ASP .NET C #, SQL 2008 atau lebih tinggi, RESTful APIs, Web Service, WCF, .NET Framework 4.0, 4.5, atau lebih tinggi, teknologi berbasis Cloud, Java, JSP
Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
Memahami Konsep OOP , analisis debugging, pola desain, dan prinsip SOLID
Ahli mengoperasikan Mono Linux akan menjadi nilai tambah
Berpengalaman dalam bidang terkait akan menjadi nilai tambah

Jika Anda tertarik untuk bergabung bersama LEN Industri, silakan daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran Anda secara online ke:
ferdinandus.rangga@len.co.id paling lambat tanggal 5 September 2018

Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Jika Anda ingin mengetahui informasi Lowongan Kerja Terbaru lainnya lihat di www.rekrutmen.net
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin