Lowongan Kerja Terbaru PT. Bahana Sekuritas - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

8/10/2018

Lowongan Kerja Terbaru PT. Bahana Sekuritas

Rekrutmen.NET- Ada beberapa pencari kerja yang sering bertanya kepada kami melalui email, bagaimana cara pendaftaran dan pengumuman lowongannya, disetiap informasi yang kami berikan, pasti kami akan memberikan tata cara pelamarannya, baik melalui email ataupun pendaftaran online, minimal kami memberi link sumber pendaftarannya, batas waktu pendaftaran. namun ada beberapa lowongan kerja yang tidak memberikan kapan informasi pengumuman dan penempatan kerjanya. hal ini pasti menjadi pertanyaan bagi pelamar, kami menghimbau agar anda mempertanyakan hal ini kepada pihak perusahaan terkait. Biasanya juga pengumuman untuk seleksi diberitahukan kepada email pendaftar dan juga melalui Pesan singkat atau SMS, tergantung perusahaan berkomunikasi dengan pelamarnya. Berikut ini kami akan memberikan informasi lowongan dari Bahana Securities adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dan 100% dimiliki oleh PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (“BPUI”), sebuah perusahaan yang dikendalikan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian BUMN. Bahana Securities menyediakan layanan investment banking yang inovatif, pasar modal dan jasa perantara perdagangan efek. Ditambah dengan kemampuan riset yang kuat dan lini belakang yang efisien menggunakan teknologi informasi terkini. Bahana Securities merupakan salah satu perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia. saat ini PT. Bahana Sekuritas membuka lowongan kerja sbb :

Retail Marketing Associate (RMA)

Apply here if you are fulfilling these requirements:

  • Candidate must possess at least Bachelors Degree, preferably in Business/Management/Commerce/Economics/Finance/Accountancy/Marketing or equivalent.
  • At least 3 Year(s) of working experience in retail sales or marketing for capital market or bank products is the main requirement for this position.
  • Possessing a good knowledge in capital market is required for this position.
  • Holding an active WPPE/WAPERD certification.
  • "Marketing" personality, professional and attractive, good attitude.
  • High achiever, action oriented, and team player.
  • Good English skill (Speaking, Listening)

If you are interested to join our company, please send us your CV or resume to recruitment@bahana.co.id (please make sure the email do not exceed 1MB). Please write the desired position on the email subject (i.e. RMA). For further information please visit: www.bahana.co.id
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin