Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/17/2018

Lowongan Kerja Bank BNI (Persero) Tbk

Rekrutmen.net  - Lowongan Kerja Terbaru - Melamar pekerjaan bisa gampang dan susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan sekali lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja. Dalam banyak kasus, kemampuan akademik yang tinggi juga seringkali bukan jaminan untuk bisa diterima bekerja. Orang-orang yang termasuk dalam kelompok terakhir yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi frustrasi dan akhirnya putus asa sehingga kehilangan semangat untuk mencari pekerjaan. Akibatnya mereka cenderung menjadi penganggur dan memiliki konsep diri yang negatif. Demi menjaga agar jangan sampai sang pelamar menjadi frustrasi maka ada beberapa hal yang harus dipahami dan dipelajari secara seksama oleh para pencari kerja. Sama halnya dengan melakukan kegiatan-kegiatan lain dalam hidup ini, maka mencari pekerjaan pun memerlukan suatu pemahaman, keterampilan dan keahlian tersendiri. Hanya orang-orang yang menyadari hal inilah yang akan mampu memenangkan kompetisi (di Indonesia bisa disebut Hyper-kompetisi) dalam mendapatkan pekerjaan. Beberapa hal yang perlu menjadi perhatian para pencari kerja diantaranya adalah sebagai berikut: Pemahaman terhadap Proses Pencarian Pekerja, Pemahaman yang benar terhadap proses pencarian pekerjaan akan sangat berguna bagi pencari kerja agar terhindar dari rasa frustrasi.

Beberapa hal yang harus diketahui dan dipahami pencari kerja misalnya Pencarian pekerjaan adalah identik dengan mempromosikan diri sendiri dan talenta yang dimiliki,Mengetahui dengan pasti bagaimana talenta yang dimiliki dapat memberikan manfaat bagi perusahaan yang dilamar, Mencari pekerjaan merupakan suatu pekerjaan juga: jadi perlu bersabar karena pasti membutuhkan waktu, Buat rencana dan ikuti rencana tersebut; meski tidak harus diikuti secara kaku dan Mencari pekerjaan harus pantang menyerah Kenali Diri Anda Sendiri, Identifikasi kemampuan, minat, bakat, nilai-nilai hidup, kebutuhan dan kebiasaan Anda. Jika Anda memahami hal tersebut maka akan lebih mudah bagi anda dalam menentukan jenis pekerjaan apa dan perusahaan seperti apa yang akan Anda pilih. Tentukan Tujuan Karir Anda, Putuskan jenis karir yang menjadi tujuan Anda, perusahaan apa yang cocok bagi Anda, dan bila perlu tentukan juga lokasi atau area dimana Anda akan bekerja. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan sebuah Lowongan Kerja BUMN untuk Anda yang tengah menanti-nantikan Lowongan Kerja Terbaru. Adapun perusahaan yang membuka rekrutmen kali ini adalah Bank BNI. Bank BNI sebagai institusi perbankan milik pemerintah atau BUMN yang ada di Indonesia. Bank BNI punya Struktur manajemen organisasi, dimana Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini Bank BNI sudah mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga memiliki unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah, PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI dan setelah itu ia mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.
Bank BNI kali ini membuka kesempatan sebagai Program Internship Bina BNI dengan persyaratan sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 25 tahun
Lulusan pendidikan SMA/K, D1, D3, atau S1 segala jurusan
Memiliki nilai raport minimal 7.00 dan 2.50 untuk jenjang D1
Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama ikatan kerja
Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan adanya surat keterangan dari dokter
Berkelakuan baik dengan dibuktikan oleh SKCK

Apabila Anda tertarik bergabung bersama Bank BNI, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Cabang Surabaya
Gedung Wisma Sudirman
Jl. TAIS Nasution No. 25-27 Surabaya
Up. Unit SDM

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 19 September 2018. Semoga info ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin