Penerimaan CPNS Kemenko Polhukam Tahun 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

9/19/2018

Penerimaan CPNS Kemenko Polhukam Tahun 2018

Rekrutmen.NET - Halo pencari kerja Indonesia, apakah sudah melamar dan mendapatkan panggilan kerja? bagi yang sudah mendapatkan panggilan, selamat, dan bagi yang belum tetap bersabar dan berusaha. kalian harus mempersiapkan diri agar dapat bersaing di dunia kerja, anda bukan melamar seorang wanita yang hanya anda menjadi kandidatnya, anda akan bersaing dengan ribuan pencari kerja dengan masing-masing kemampuan dan latar belakang pendidikan. anda perlu usaha maksimal agar anda dapat di terima kerja di perusahaan, perusahaan hanya meneriman pelamar yang sudah siap bekerja! teruslah berjuang kawan-kawan. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan dari
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan disingkat Menkopolhukam adalah seorang menteri yang memimpin Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan dan membawahi menteri-menteri bidang politik, hukum, dan keamanan. Jabatan ini dibentuk pada masa pemerintahan Presiden Soeharto tepatnya pada Kabinet Pembangunan III yang awalnya bernama Menteri Koordinator Bidang Politik, dan Keamanan disingkat Menkopolkam,  berikut ini Penerimaan CPNS Kemenko Polhukam Tahun 2018.






Pendaftaran :
  • Pendaftaran melalui situs https://sscn.bkn.go.id/
  • Periode pendaftaaran 19 september 2018- 3 oktober 2018.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin