Kamis, 20 September 2018

Penerimaan CPNS Kementerian Pertanian Republik Indonesia Tahun 2018

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja CPNS - Ada pencari kerja bertanya, pilih pekerjaan dengan gaji besar atau pekerjaan yang sesuai hobi? menurut saya pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan minat. kenapa? karena jika kamu berada di dalam dunia yang kamu sukai dan mengerjakan hal yang anda minati maka pasti perjalanan karier dan proses berkembangnya lebih cepat menanjak karena kamu bekerja dengan passion. Mungkin gajinya sekarang mungkin lebih rendah, tapi lambat laun penghasilanmu akan mengikuti. benar tidak? Ada beberapa perusahaan atau industri yang standar gajinya tidak akan setinggi yang lain. Jadi saat memilih pekerjaan, anda harus memakai logika juga, kamu harus hitung kebutuhan dan berapa yang kamu perlukan untuk bertahan hidup sehari-hari, dan pastikan pekerjaan yang kamu ambil, penghasilannya bisa memenuhi kebutuhan kamu. tapi ada hal lain juga selain gaji, yang perlu menjadi pertimbang yaitu suasana kerja. Meski kamu berada di industri yang kamu suka, jika lingkungan kerjanya tak nyaman, maka kamu tidak bahagia. maka anda memang harus memiliki bidang yang sesuai dengan minat kamu dan lingkungan kerja yang baik, kalau kamu ada di dunia yang kamu sukai dan mengerjakan hal yang kamu cintai maka semuanya akan baik-baik saja. informasi lowongan kerja yang akan kami berikan berikut ini berasal dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia.
Kementerian Pertanian Republik Indonesia (disingkat Kementan RI) adalah salah satu Kementerian di Indonesia yang membidangi urusan pertanian, perkebunan dan peternakan. Kementerian Pertanian Republik Indonesia dipimpin oleh seorang Menteri Pertanian. Sejak 27 Oktober 2014, Menteri Pertanian dijabat oleh Amran Sulaiman.
Departemen Pertanian didirikan pada tanggal 1 Januari 1905 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jenderal Hindia Belanda tanggal 23 September 1904 No. 20 Staatsblaad 982 yang didasarkan pada Surat Keputusan Raja Belanda No. 28 tanggal 28 Juli 1904 (Staatsblaad No. 380). Direktur Pertama Departemen Pertanian adalah Dr. Melchior Treub.[4] Pada masa penjajahan Belanda urusan pertanian ditangani oleh Departement van Landbouw (1905), Departement van Landbouw, Nijverheid en Handel (1911) dan Departement van Ekonomische Zaken (1934). Sedangkan pada masa pendudukan jepang, Gunseikanbu Sangyobu yang berperan dalam menangani urusan pertanian.
Sejak tanggal 19 Agustus 1945, urusan pertanian, perdagangan, dan perindustrian berada di bawah Kementerian Kemakmuran yang merupakan kabinet pertama Republik Indonesia setelah kemerdekaan.[4] Menteri Kemakmuran yang pertama adalah Ir. Pandji Soerachman Tjokroadisoerjo.
Saat ini kami akan membagikan info CPNS Kementerian Pertanian RI tahun 2018.

















Daftarkan diri Anda hanya di https://sscn.bkn.go.id/

Silakan bertanya, gunakan kalimat yang jelas dan sopan.
Terima Kasih
EmoticonEmoticon