Lowongan Kerja Frontliner / Account Officer Program PT. Bank Panin Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/16/2018

Lowongan Kerja Frontliner / Account Officer Program PT. Bank Panin Tbk

Rekrutmen.NET - Terbatasnya karir bukan akhir dari segalanya, Bagi kalian pekerja lulusan SMA, bisa jadi jabatan yang akan anda peroleh terbatas, karena latar belakang pendidikan masih dianggap mencerminkan kemampuan secara teknis maupun pola pikir. dari pada anda terjebak dalam situasi seperti ini, maka dari itu anda bisa meneruskan pendidikan hingga S1 agar lebih diperhitungkan untuk bisa naik jabatan. Selain itu, gelar S1 juga akan sangat berguna dalam pencarian kerja dimasa datang. berikut ini kami kana berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari Panin Bank, Panin Bank adalah bank komersil yang tumbuh dan berkembang di Indonesia. Panin Bank Sejak tahun 1971 terus mendukung dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Panin Bank memiliki moto pelayanan nasabah “Selalu Untuk Anda”, Panin Bank menekankan pada konsistensi Bank dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Di tahun 2012, Panin Bank terus semakin mengukuhkan posisinya menjadi salah satu Bank papan atas dengan mendapatkan predikat bank terbesar nomor 7 di Indonesia secara aset, laba, total kredit, jumlah modal, dan rasio kepemilikan modal. Dengan lebih dari 450 kantor cabang serta 36.200 lebih jaringan ATM Bersama dan Alto, Panin Bank selalu siap melayani kebutuhan nasabah di seluruh Indonesia. Kemajuan dapat diraih secara konsisten oleh Panin Bank dan merupakan dari penerapan filosofi yang menekankan pada keseimbangan antara kehati-hatian dan pertumbuhan usaha yang progresif. Panin Bank selalu berpegang pada nilai kehati-hatian dalam menjalankan manajemen resiko, Panin Bank bisa mengatasi periode yang penuh dengan ketidapastian serta guncangan ekonomi. Di sisi lain, pertumbuhan usaha dijaga agar tetap kompetitif, sehingga Panin Bank bisa tetap memposisikan diri sebagai salah satu penggerak utama industri perbankan Indonesia. saat ini Panin Bank sedang membuka lowongan kerja untuk 2 posisi, berikut ini informasi selengkapnya :


Posisi Tersedia :


Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin