Tips Jitu Cari Lowongan CPNS Pada FORM Lowongan SSCN BKN 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

10/09/2018

Tips Jitu Cari Lowongan CPNS Pada FORM Lowongan SSCN BKN 2018


Banyak pelamar CPNS bingung mencari formasi, jabatan, dan lokasi penempatan CPNS yang diinginkan, karena hasil pencarian melalui situs sscn.bkn.go,id tersebut selalu menampilkan seperti gambar berikut !







Jika hasilnya seperti gambar diatas, ada 2 kemungkinan, Pertama, pencarian yang anda cari (baik formasi, jabatan, Instansi) memang tidak tersedia, dan kedua ANDA HANYA SALAH KETIK!


Lihat begitu Indahnya FORM MENCARI LOWONGAN yang di sediakan sscn.bkn.go.id, anda bisa dengan mudah menentukan pendidikan, jabatan, instansi dan lokasi yang anda inginkan. TIDAK HANYA ITU! Anda juga dapat melihat Pelamar yang sudah terdaftar! Hebatkan! inilah bukti keterbukaan penerimaan CPNS 2018 oleh pemerintah. Anda juga bisa memanfaatkan kesempatan dari form pencarian Lowongan CPNS 2018 ini. CARANYA?

Jika anda mengetahui jumlah pelamar dan lokasi yang sesuai dengan minat anda, tentu anda akan terbantu dalam memilih formasi yang akan anda lamar! anda tidak perlu pusing-pusing lagi! anda bisa saja memilih lokasi terdekat dengan pelamar paling sedikit, atau instansi manapun dengan pelamar paling sedikit! Namun, hal ini kembali kepada diri kalian masing-masing! yang terpenting anda sudah tau manfaat pencarian FORM Lowongan ini dan sudah memiliki persiapan. Berikut ini cara jitu ala rekrutmen.net!

Lihat atau download terlebih dahulu pengumuman CPNS Instansi atau daerah untuk melihat formasi yang anda inginkan.

Seperti contoh gambar berikut (CPNS PEMERINTAH KOTA MEDAN ) :

Pada Gambar berikut anda bisa melihat Nama Jabatan, Pendidikan yang dibutuhkan.


Misalnya anda ingin mencari Tenaga Kesehatan :
Maka isian dari FORM LOWONGAN SSCN BKN adalah sebagai berikut :

Nama Instansi : Pemerintah Kota Medan
Nama Jabatan : Dokter Ahli Pertama 
Pendidikan      : Dokter Umum

Jadi Yang Harus anda isi Pada saat mencari Lowongan Di sscn.bkn.go.id lihat gambar berikut :


Hasil Pencarian diatas Gambar berikut :



Dari hasil Pencarian diatas, anda bisa mengetahui informasi jabatan, formasi, Instansi, dan Jumlah Pelamar yang sudah mendaftar.
Anda tentu bisa memilih peluang yang bagus, atau anda bisa memilih lokasi yang terdekat atau lokasi dengan pelamar paling sedikit, tentu pilihan ini kembali ke diri kalian masing-masing!
Yang terpenting, anda sudah memiliki persiapan yang bagus!

Penting!
Pada saat mencari Lowongan melalui situs https://sscn.bkn.go.id/lowongan, Pastikan Pendidikan, Jabatan , dan Instansi yang anda ketik pada kolom pencarian sudah benar!
Ketik sesuai Nama instansi, Jabatan, dan Pendidikan yang tersedia pada pengumuman CPNS masing-masing instansi atau daerah terkait.
Cara Pencarian ini berlaku untuk instansi atau daerah lainnya.
Semoga Informasi ini bermanfaat ya.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin