Lowongan Kerja Bank BNI Tahun 2018 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/09/2018

Lowongan Kerja Bank BNI Tahun 2018

Rekrutmen.net - Lowongan Kerja Terbaru - Sebagai pencari kerja, saat anda mencari pekerjaan maka anda perlu menguasai bagaimana cara membuat curriculum vitae (CV) yang baik dan benar. Hal ini agar bisa menarik perhatian HRD. Perlu diketahui CV merupakan persyaratan baku yang harus dilampirkan oleh setiap pelamar dalam dokumen lamarannya. Curiculum Vitae (CV) berisi biodata lengkap pelamar, mulai dari data diri, pengalaman kerja sampai pengalaman berorganisasi. Bagi fresh graduate, Anda tentu bingung bagaimana cara membuat CV yang menarik dan bisa disukai oleh HRD. CV yang unik dan menarik tentu bisa memudahkan anda mendapat panggilan kerja. saat membuat CV harus kreatif dalam mengolah kata. Selain itu, Anda juga harus menghindari penulisan hal-hal yang tidak penting seperti hobi, ataupun kegiatan non formal dan tidak berkaitan dengan posisi kerja yang akan dilamar. Buatlah CV maksimal 3 lembar, ini bertujuan untuk menghindari rasa bosan HRD saat membaca CV Anda.

Jika Anda ingin diterima di perusahaan yang Anda lamar, jangan lupa untuk mencantumkan kemampuan Anda yang sesuai dengan posisi yang Anda lamar. Dari sekian banyak skill yang Anda miliki, ada empat skill yang wajib ditulis dalam curriculum vitae. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari Bank BNI. Bank BNI sebagai institusi perbankan milik pemerintah atau BUMN yang ada di Indonesia. Bank BNI punya Struktur manajemen organisasi, dimana Bank Negara Indonesia (BNI), dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang saat ini dijabat oleh Achmad Baiquni.Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia. Bank ini didirikan pada tanggal 5 Juli tahun 1946. Saat ini Bank BNI sudah mempunyai 914 kantor cabang di Indonesia dan 5 di luar negeri. BNI juga memiliki unit perbankan syariah, Namun sejak 2010 telah spin off (Memisahkan diri), yang dinamakan BNI Syariah, PT Bank Negara Indonesia Tbk didirikan oleh Margono Djojohadikusumo, yang merupakan satu dari anggota BPUPKI dan setelah itu ia mendirikan bank sirkulasi/sentral yang bertanggung jawab menerbitkan dan mengelola mata uang RI.
Saat ini Bank BNI membuka rekrutmen untuk Program Magang Bina BNI dengan kualifikasi sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 25 tahun
Berpenampilan menarik
Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (Pria) dan 157 cm (Wanita)
Merupakan lulusan pendidikan D3 atau S1 segala jurusan dengan IPK minimal 2.50
Sehat jasmani dan rohani
Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama program berlangsung
Terbuka bagi fresh graduated dan experienced

Jika ANda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke seluruh kantor cabang BNI di Denpasar dan NTB paling lambat tanggal 11 November 2018.
Semoga informasi ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin