Lowongan Kerja Pegawai BLUD Non PNS Puskesmas Kab Ponorogo 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/22/2018

Lowongan Kerja Pegawai BLUD Non PNS Puskesmas Kab Ponorogo 2019

Rekrutmen.NET - Perlu ketelitian ketika mengirmkan berkas lamaran kerja agar  berkas dalam kondisi yang lengkap dan benar. Persyaratan berkas harus dipenuhi agar berkas dapat di terima. Ada beberapa perusahaan yang memberi syarat khusus, seperti jika dalam pengiriman email, syaratnya berkas harus berukuran tidak lebih 1 mb, mencantumkan kode posisi pada subjek email. dll, Via pos, misalnya, harus menggunakan Cap Pos, menggunakan Map berwarna, dll. Memang persyaratan seperti ini terkesan sepele, namun, persyaratan tetap persyaratan yang harus anda lakukan. jika anda tidak ingin lamaran ditolak maka anda harus memenuhi segala persyaratan yang disebutkan. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari nusantara sehat kemenkes, Kementerian Kesehatan saudah melaksanakan program Nusantara Sehat sejakk tahun 2015-201 dan telah mengerahkan sebanyak 1422 orang tenaga kesehatan ditempatkan pada 251 lokus puskesmas pada 91 Kabupaten/Kota di 28 Provinsi se Indonesia, meliputi 9 jenis tenaga kesehatan, yaitu dokter, dokter gigi, perawat, bidan, kesehatan masyarakat, kesehatan lingkungan, ahli teknologi laboratorium medik, gizi, dan kefarmasian. Saat ini Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai BLUD NON PNS Puskesmas kabupaten Ponorogo tahun 2018, Dalam rangka penerimaan pegawai BLUD Non PNS di Puskesmas , Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo akan merekrut Tenaga Non PNS untuk Kontrak BLUD dengan ketentuan sebagai berikut:



Formasi Jabatan


  1. Perawat
  2. Bidan
  3. Asisten Apoteker
  4. Pranata Laboratorium
  5. Fisioterapi
  6. Nutrisionis
  7. Perekam Medis
  8. Elekromedis
  9. Akuntansi
  10. Pranata Komputer

Persyaratan Umum Pendaftar

  • Warga Negara Indonesia, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan memiliki integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (dibuktikan dengan KTP/Surat Keterangan KTP sementara yang masih berlaku)
  • Berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun, dan 40 tahun bagi yang memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di puskesmas se Kabupaten Ponorogo
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap dibuktikan dengan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)dari Polsek/Polres.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai
  • Tidak terikat kontrak dengan pihak manapun
  • Berbadan sehat, dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter pemerintah
  • Tidak sebagai anggota dan atau pengurus partai politik


Silakan atang langsung dengan membawa Lamaran, CV dan berkas lainnya ke alamat:
Gedung Terpadu Graha Bhakti Praja Lt I
Jalan Basuki Rahmat, Ponorogo, Jawa Timur
Silakan lihat pengumuman resminya disini : Pengumuman
Keterangan
Pendaftaran paling lambat 24 November 2018
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin