Lowongan Kerja PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

11/07/2018

Lowongan Kerja PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)

Rekrutmen.NET - Bagi yang belum dapat kerja, tidak perlu memikirkan berapa lama anda sudah menunggu dan mencari kerja tapi masih belum mendapatkan pekerjaan, hal-hal seperti ini akan semakin membuat anda malas dan putus asa. pikirian dan yakini kalau anda pasti akan sukses, mulailah untuk semangat kembali. anda hanya perlu mengubah diri dengan cara menegenal diri lebih dalam seperti apa usaha anda selama ini, apa yang menjadi kekurangan anda dan kesalahan anda. jika anda bisa menemukan hal-hal aneh seperti ini anda harus segera memperbaikinya, kami tidak memaksa anda untuk berubah dalam 1 hari, tapi semuanya itu butuh waktu dan banyak proses, lakukan semana anda bisa. anda luangkan waktu terbaik anda di setiap hari hidup anda. percayalah jika anda memang punya niat baik pasti anda akan melihat hasil yang baik pula. Berikut ini kami mendapatkan informasi lowongan kerja dari Bahan group, yang merupakan anak perusahaan dari Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia. PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara yang didirikan pada tanggal 17 April 1973, Saham Bahana dimiliki oleh  Pemerintah Republik Indonesia yaitu melalui Departemen Keuangan. Adapun misi awal dan utama BAHANA yaitu ingin mengembangkan sektor riil melalui pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi. Kini BAHANA Pembinaan Usaha Indonesia menjadi tulang punggung dan induk dari Grup Perusahaan BAHANA, yang menyediakan beberapa layanan finansial yang lengkap dan inovatif melalui anak-anak perusahaan berikut ini :

  1. Bahana Securities (Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage)
  2. Bahana Artha Ventura (Modal Ventura)
  3. Bahana TCW Investment Management (Asset Management)
  4.  Graha Niaga Tata Utama (Office Building Management)
Visi Bahana
  • Menjadi perusahaan Jasa Keuangan dan Investasi nasional yang handal dan Terpercaya dengan mengembangkan perusahaan yang berdaya saing dan berkelanjutan "
Misi Bahana
  • Menyediakan Solusi layanan jasa Keuangan dan Investasi serta mendorong Kewirausahaan untuk meningkatkan Kemakmuran yang Berkeadilan Sosial bagi seluruh Pemangku kepentingan ".

Pada saat ini PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)  sedang membuka lowongan kerja terbaru, jika anda masih mencari kerja, silakan manfaatkan kesempatan ini dengan baik, berikut ini posisi dan persyartan yang dibutuhkan :


Posisi yang tersedia :
Direktur Anak Perusahaan (DUAP)
Apply here if you are fulfilling these requirements:

  • Candidate must possess at least Bachelors Degree, preferably in Business/Management/Commerce/Economics/Finance/Accountancy/Marketing/Engineering or equivalent.
  • At least 5 (five) years of working experience as General Manager or Director in building maintenance field is the main requirement for this position.
  • Possessing a good knowledge in building business development is required for this position.
  • Professional and attractive personality, good and proven leadership skill.
  • High achiever, action oriented, and team player.
  • Good English skill (speaking, listening)

If you are interested to join our company, please send us your CV or resume to recruitment@bahana.co.id (please make sure the email do not exceed 1MB) Please write the desired position on the email subject (i.e. DAP). For further information please visit: www.bahana.co.id
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin