Lowongan Kerja BUMN di PT Permodalan Nasional Madani (Persero) - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/19/2018

Lowongan Kerja BUMN di PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Setiap manusia pasti memiliki keinginan ingin menjadi sukses, mengambil pendidikan yang sesuai, dan mencari pekerjaan pada bidang tersebut. Namun, tidak sedikit juga pencari kerja yang bekerja di bidang yang tidak sesuai pendidikan atau jurusannya. Bagi kalian yang bingung dan belum mendapatkan pekerjaan yang sesuai, pertama, dahulukan mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang anda kuasai, minimal mendekati keahlian yang anda punya. Biasanya orang yang bekerja sesuai keahliannya akan lebih mudah beradaptasi dengan tugas kerja dan lebih menikmati pekerjaannya. Tetapi tidak salah juga anda menyoba pekerjaan lainnya, namun anda akan butuh usaha lebih jika bekerja dengan posisi yang bukan anda kuasai. Tidak ada salahnya mencoba, karir setiap orang berbeda-beda dan butuh waktu untuk menjalaninya hingga anda benar-benar menetap dan nyaman pada pekerjaan tersebut. berikut kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PNM .Adapun perusahaan BUMN yang membuka rekrutmen kali ini adalah PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero Tbk.

Perjalanan sejarah perkembangan ekonomi di Indonesia, termasuk terjadinya krisis ekonomi pada tahun 1997, telah membangkitkan kesadaran akan kekuatan sektor usaha mikro, kecil, menengah dan koperasi dan prospek potensinya di masa depan. PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), atau “PNM”, didirikan sebagai pelaksanaan dari Tap XVI MPR/1998 dan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No.38/1999 tanggal 29 Mei 1999, dengan modal dasar Rp1,2 triliun dan modal disetor Rp300 miliar. Beberapa bulan kemudian, melalui Kep Menkeu No. 487 KMK 017 tanggal 15 oktober 1999, sebagai pelaksanaan dari undang-undang No.23 tahun 1999, PNM ditunjuk menjadi salah satu BuMN Koordinator untuk menyalurkan dan mengelola 12 skim Kredit program. Setelah sebelas tahun beroperasi, seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat dan dunia usaha kepada perusahaan, Hingga kini, perusahaan tetap fokus menyalurkan pembiayaan uMKMK kepada masyarakat yang hasilnya dinikmati oleh lebih dari satu juta kepala keluarga dan 1.500 lembaga keuangan mikro di seluruh penjuru tanah air.
PNM saat ini membuka Lowongan Kerja BUMN untuk mencari kandidat yang akan ditempatkan sebagai Staf Remedial dengan kulaifikasi sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  5. Menguasai bahasa daerah setempat
  6. Bersedia ditempatkan di Tegal Kota, Kabupaten Tegal, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Brebes
  7. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
  8. Mampu mengoperasikan komputer
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Arthaloka, Jl. Jendral Sudirman Kav 2 Karet Tengsin Tanah Abang Jakarta

Lakukan pelamaranpaling lambat tanggal 16 Januari 2019. Semoga informasi Lowongan Kerja BUMN ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin