Lowongan Kerja Kraft Heinz ABC Future Talent Program 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

12/27/2018

Lowongan Kerja Kraft Heinz ABC Future Talent Program 2019

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja 2019 | PT Heinz ABC Indonesia adalah divisi makanan berbasis Indonesia dari H. J. Heinz Company, yang berbasis di Jakarta, dan memproduksi saus, bumbu, jus dan sirup.[1] ABC sebelumnya dimiliki oleh PT. ABC Central Food, perusahaan ini dibeli oleh Heinz pada tahun 1999. PT. Heinz ABC adalah bisnis Heinz terbesar di Asia, dan salah satu yang terbesar di dunia; mempekerjakan 3000 karyawan, 3 fasilitas produksi, 8 fasilitas pengepakan, dan jaringan distribusi yang luas di Jawa dan bagian lain di Indonesia. Hari ini ABC adalah satu dari 15 merek yang dimiliki Heinz di seluruh dunia. saat ini PT Heinz ABC Indonesia membuka lowongan kerja sbb :

Operations Trainee

  • As an Operations Trainee, you will experience and gain an overall understanding of the Operations function, and the competencies & capabilities that will enable you to be a future leader in various roles and departments i.e. Manufacturing, Procurement, FSQ (Food Safety & Quality) and more. You will be given every opportunity to explore your potential, make critical business decisions, take accountability of initiatives & projects and work as one Operations Family.

Finance Trainee

  • As a Finance Trainee, unleash your potential and develop your on-the-job Finance knowledge & skills in specific dedicated roles & departments i.e. BBP, Commercial Finance, Supply Chain Finance.
You will own your legacy by taking responsibility for specific improvement initiative projects in Finance and have the opportunity to create significant business impact.

Selection Stage:

• Step 1: Complete the Application Form
• Step 2: Online Assessment
• Step 3: Group Dynamic Assessment
• Step 4: Final Assessment Day
• Step 5: Offering & Medical Check-Up
• Start Your Journey – Early March 2019


Informasi pendaftaran dapat dilakukan melalui laman berikut : Pendaftaran.
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin