Lowongan Kerja Kriya Bank Mandiri Februari 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/31/2019

Lowongan Kerja Kriya Bank Mandiri Februari 2019

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Bank Mandiri 2019 - Mencari kerja akan terasa sulit jika terlalu memilih pekerjaan, semua orang pasti ingin punya posisi pekerjaan yang bagus, gaji besar, dan bekerja di perusahaan bagus, banyak pencari kerja melakukan kesalahannya karena hal ini, apalagi memaksakan diri untuk melamar posisi yang tidak sesuai kualifikasi, jika kalian pencari kerja dengan lulusan baru atau tidak punya pengalaman, tidak ada salahnya mencoba dari posisi yang junior, tentunya dalam bidang yang anda minati. misalnya dalam bidang perbankan anda meminati posisi seperti back office, frontliner. biasanya dalam bank-bank tertentu mengadakan program pendidikan atau pelatihan dasar di posisi tersebut, seperti contoh program kriya mandiri dari Bank Mandiri yang menerima lulusan baru mulai tingkat pendidikan SMA sederajat. Para lulusan baru ini kemudian  dididik menjadi seseorang yang memang benar diarahkan atau mendapat pengalaman dalam dunia perbankan. tentunya hal ini akan menjadi modal besar anda untuk ke tahap selanjutnya.
Dengan pengalaman yang telah anda dapat tentunya menjadi penilaian sendiri untuk anda dalam melamar kerja. Berikut ini, kami akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja Bank untuk Anda. Adapun bank yang membuka rekrutmen adalah Bank Mandiri. Bank Mandiri sebagai perusahaan perbankan berkantor pusat di Jakarta dan merupakan perusahaan perbankan terbesar di Indonesia dalam jumlah aset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 dan merupakan bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia dan pada bulan Juli 1999, empat bank yang dimiliki oleh Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.
Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi seputar Lowongan Kerja Bank Mandiri ini, berikut ini informasinya. Bank Mandiri membutuhkan kandidat tepat yang akan ditempatkan untuk  kualifiasi sebagai berikut:



Posisi :

Kriya Mandiri

Persyaratan:
  • Pendidikan Minimal lulusan sekolah menengah (SMA/SMK Sederajat)
  • Nilai rata-rata ujian nasional minimal 6,5
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Tetap belum menikah selama masa magang
  • Keterampilan komunikasi yang rapi dan baik

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat dapat melakukan pendaftaran melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Pilih sesuai dengan kota yang anda inginkan.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin