Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/25/2019

Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk. merupakan perusahaan consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga manca negara yang meliputi produk-produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi. PT. Kino Indonesia Tbk. didirikan pada tahun 1999 hanya dengan 1 pabrik dan 58 karyawan, di tahun 2014 telah menjadi satu perusahaan besar dengan 4 pabrik dengan 3.234 karyawan.  saat ini PT. Kino Indonesia Tbk. memproduksi lebih dari 400 jenis produk kecantikan, seperti perawatan wajah, perawatan rambut, wewangian, pembersih daerah kewanitaan, perawatan pria, kosmetik; diikuti dengan produk perawatan rumah tangga seperti pembersih, pelembut, penyegar rumah; juga perawatan bayi seperti pembersih peralatan bayi, detergen pakaian, tisu basah khusus bayi; dan minuman kemasan, seperti minuman berenergi, minuman penyegar, minuman kesehatan dan minuman herbal.



Saat ini PT Kino Indonesia Tbk membuka lowongan kerja sbb :

POSISI : 
BANKING &TREASURY SUPERVISOR Persyaratan:
  • Minimal Pendidikan S1 Finance / Akuntansi
  • Minimal 2 tahun pengalaman
  • Mengerti tentang perbankan dan asuransi
  • Komunikasi yang baik

Pendaftaran:
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan Pendaftaran dapat dilakukan dengan  mengirimkan CV melalui email ke: recruitment3@kino.co.id
Email subject : BTS
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin