Lowongan Kerja PT Posco-IJPC Karawang 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/30/2019

Lowongan Kerja PT Posco-IJPC Karawang 2019

Rekrutmen.NET Lowongan Kerja Karawang 2019 - POSCO-IJPC adalah pemasok terkemuka baja berkualitas untuk bahan-bahan industri, dan memainkan peran penting dalam bisnis manufaktur di Indonesia.posco-ijpc menyediakan layanan pemotongan baja bernilai tambah melalui mesin geser dan slitting canggih kami. Kami menjual dan mendistribusikan berbagai jenis gulungan baja kepada produsen industri terkemuka dan vendor mereka. Kami memasok berbagai macam gulungan baja dari beberapa pabrik yang sebagian besar dari Korea, Taiwan dan Indonesia.

Didirikan pada tahun 2006, posco-ijpc adalah perusahaan patungan antara POSCO, Korea, Daewoo International Corporation, Korea, PT Selamat Sempurna Tbk, Indonesia. Operasional komersial kami pertama kali diluncurkan pada Agustus 2006 di pabrik 21,00 M2 di JL. Permata Raya Lot FF-3, Kawasan Industri KIIC-Karawang Jawa Barat - Indonesia.


Dengan keahlian kami yang berfokus pada teknologi dan permesinan modern, kami berhasil memperbesar pangsa pasar kami, dan meningkatkan pengaruh pasar kami melalui bahan berkualitas dan layanan pemotongan kami. Kegiatan utama perusahaan adalah pengadaan, pengolahan (slitting dan shearing) dan distribusi lembaran baja dalam gulungan.

Saat ini, dengan mesin canggih dan transfer teknologi, kami dapat melakukan hampir semua jenis lembaran potong dan gulungan baja yang dipotong untuk memenuhi komponen otomotif, listrik, elektronik, dan industri bahan bangunan. Kami menawarkan kualitas lembaran baja dalam gulungan dan memberikan kepuasan pelanggan dengan kontrol kualitas yang baik.

Saat ini POSCO-IJPC membuka lowongan kerja sbb :

Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin