Lowongan Krerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Tahun 2019 - Rekrutmen Lowongan Kerja CPNS BUMN SMA D3 S1 2024
News Update
Loading...

1/03/2019

Lowongan Krerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Tahun 2019

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja 2019- Setiap manusia pasti memiliki keinginan ingin menjadi sukses, mengambil pendidikan yang sesuai, dan mencari pekerjaan pada bidang tersebut. Namun, tidak sedikit juga pencari kerja yang bekerja di bidang yang tidak sesuai pendidikan atau jurusannya. Bagi kalian yang bingung dan belum mendapatkan pekerjaan yang sesuai, pertama, dahulukan mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang anda kuasai, minimal mendekati keahlian yang anda punya. Biasanya orang yang bekerja sesuai keahliannya akan lebih mudah beradaptasi dengan tugas kerja dan lebih menikmati pekerjaannya. Tetapi tidak salah juga anda menyoba pekerjaan lainnya, namun anda akan butuh usaha lebih jika bekerja dengan posisi yang bukan anda kuasai. Tidak ada salahnya mencoba, karir setiap orang berbeda-beda dan butuh waktu untuk menjalaninya hingga anda benar-benar menetap dan nyaman pada pekerjaan tersebut. berikut kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PNM .Adapun perusahaan BUMN yang membuka rekrutmen kali ini adalah PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero Tbk.

PNM membuka rekrutmen guna merekrut pegawai baru yang akan menempati posisi sebagai Account Officer Mikro cabang Tegal dan Purwokerto dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan SMA/SMK atau D3 segala jurusan
  3. Berusia maksimal 32 tahun
  4. Berpengalaman min 1 tahun di buidang yang sama
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Bersedia ditempatkan di Tegal, Brebes, Batang, Banyumas, Pekalongan, Purwokerto
  7. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
Jika Anda tertari pada Lowongan Kerja di atas, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Permodalan Nasional Madani (Persero)
Arthaloka, Jl. Jendral Sudirman Kav 2 Karet Tengsin Tanah Abang Jakarta
Paling lambat tanggal 2 Februari 2019.

Semoga informasi LOwongan Kerja BUMN ini bermanfaat, Sekian dan terima kasih.
Perhatian: Kami tidak pernah meminta biaya dalam bentuk apapun, Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dikenakan Biaya Apapun! GRATIS!

Comments
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin